Nonton Pilihan Film dan Originals Series Vision+ Kini Bisa Melalui Aplikasi Migo

Siska Permata Sari · Sabtu, 19 Juni 2021 - 10:34:00 WIB
Nonton Pilihan Film dan Originals Series Vision+ Kini Bisa Melalui Aplikasi Migo
Vision+ kolaborasi dengan Migo. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ kembali melakukan kolaborasi. Kali ini Vision+ menggandeng Migo, aplikasi asal Amerika yang menawarkan fitur unik bagi pengguna menikmati konten digital. 

Aplikasi yang didirikan oleh Barret Comiskey ini menawarkan pengalaman menikmati konten tanpa menggunakan kuota. Kolaborasi antara keduanya ini secara resmi dilakukan pada Kamis, (10/6/2021).

Migo merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan cara baru mengakses konten digital dengan harga yang terjangkau. Dengan aplikasi Migo, para penggunanya dapat menikmati konten berupa film, series dan konten edukasi tanpa menggunakan kuota. Tidak hanya itu para pengguna tidak akan terganggu dengan adanya iklan ketika menikmati konten yang ada di Migo.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Migo, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store, kemudian para pengguna bisa mencari lokasi warung Migo terdekat untuk nantinya bisa connect wifi @MigoHotspotGratis dan memilih paket konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota.

“Kerjasama yang dilakukan merupakan langkah yang bagus dan tentunya sejalan dengan rencana ekpansi Vision+ untuk memperluas jangkauan pasar penikmat konten yang baru. Migo memberikan user experience yang sangat unik dengan penawaran yang murah dan efisien. Sehingga secara tidak langsung, pengguna aplikasi Migo merupakan pasar baru bagi Vision+”. Kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2