Orang Miskin Baru Gelar Syukuran, Tayang Perdana di RCTI

Siska Permata Sari ยท Jumat, 13 Maret 2020 - 21:15 WIB
Orang Miskin Baru Gelar Syukuran, Tayang Perdana di RCTI

Sinetron Orang Miskin Baru produksi MNC Pictures gelar syukuran. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali menghadirkan serial terbaru dengan genre komedi keluarga yang tayang di RCTI. Serial berjudul Orang Miskin Baru itu tayang perdana hari ini, Jumat (13/3/2020).

Orang Miskin Baru merupakan sebuah drama komedi keluarga. Tayang perdana, hari ini MNC Pictures menggelar acara syukuran bersama kru dan seluruh pemain.

“Orang Miskin Baru menjadi satu tayangan yang beda dengan tayangan komedi lainnya. Karena walaupun genrenya komedi, tetapi bukan pelawak yang main, jadi diharapkan sinetron ini disukai penonton dan kita berdoa ini menjadi panjang,” kata Hengki Hendrawan Suseno, Head Drama 4 MNC Pictures di Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/3/2020).

Orang Miskin Baru sendiri bercerita tentang keluarga Untung (Teddy Syah). Dia merupakan seorang pengusaha properti sukses yang tajir melintir dan terkenal.

Untung memiliki istri bernama Soraya (Tessa Kaunang) dan tiga anak yang bernama Dinar, Arta, dan Agiz. Saking tajirnya keluarga mereka, apa yang ditunjuk pasti langsung dibeli dengan mudah dan cepat.

Namun, Untung mendadak jatuh miskin dan seluruh hartanya disita bank untuk melunasi utangnya. Dia dan keluarganya pun merasakan gegar budaya karena terbiasa hidup kaya raya.

Tak hanya menghibur, serial yang dibintangi Teddy Syah, Tessa Kaunang, Putty Noor, Derry Drajat, Emmi Lemu, Dea Annisa, Umay Shahab, dan Arnold Leonard ini juga kental dengan pesan moral.

“Intinya tidak usah menutupi keadaan sebenarnya, dan kekeluargaan harus tetap terjaga,” tutur Tessa Kaunang sebagai salah satu cast yang berperan sebagai Soraya.


Editor : Tuty Ocktaviany