Perankan Karakter Content Creator: Morgan Oey: Ternyata Nggak Gampang

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 30 Juli 2019 - 18:11:00 WIB
Perankan Karakter Content Creator: Morgan Oey: Ternyata Nggak Gampang
Morgan Oey perankan content creator di film Mahasiswi Baru. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Sosok Danny di film Mahasiswa Baru yang sebagai content creator membuat Morgan Oey sedikit kewalahan saat berakting. Dia harus bisa menjadi seorang video blogger dengan konten sesuai cerita.

Untuk mendalami karakter Danny, Morgan banyak melihat video yang ada di YouTuber. Terlebih dalam script, Morgan tidak mendapat petunjuk harus berbicara tentang apa, dan dialog saat membuat konten murni dibuatnya sendiri.

"Banyak terinspirasi dari teman-teman content creator di YouTube. Saya cuma bilang salut sih sama mereka karena sangat kreatif, open terhadap sesuatu yang baru," ujarnya saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Dari pengalaman ini membuat Morgan kagum dengan profesi content creator. Dia salut dengan para YouTuber ini yang bisa berbicara dengan luwes dan membuat topik yang menarik dalam videonya.

"Ternyata nggak gampang menjadi content creator. Buat yang suka mencibir dan gimana, kalian cobain dulu, karena saya sudah nyobain dan itu tidak gampang cuap-cuap di depan kamera," ujarnya.

"Karena mereka saking kreatifnya bisa bikin seminggu bahkan bisa satu atau dua video naik di YouTube dengan video yang berbeda itu luar biasa ya," tambah Morgan.

Banyakanya artis yang menjadi content creator dan pengalaman di film Mahasiswi Baru membuat Morgan tertarik. Namun dia masih belum tahu tema apa yang bakal dibawanya jika menjadi YouTuber nanti.

"Will see ya. Kalau kedepannya sih mungkin ya, tapi juga bingung apa ya sebagai Morgan itu yang akan dibikin," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar