Preman Pensiun 5, Willy Ketimpuhan Utang dan Dikejar-kejar Debt Collector

Siska Permata Sari · Senin, 19 April 2021 - 10:59:00 WIB
Preman Pensiun 5, Willy Ketimpuhan Utang dan Dikejar-kejar Debt Collector
Preman Pensiun season 5. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.idPreman pensiun merupakan serial yang cukup mendapatkan perhatian masyarakat, terbukti kini Preman Pensiun memasuki season ke 5.

Cerita di season 5 ini meneruskan dari cerita season 4 tentang aksi preman-preman di daerah Bandung. Bagaimana kelanjutan kisah Kang Mus, Darman, Pipit, Cecep dan Bubun?

Di episode pertama menceritakan tentang Willy dan kabur karena tidak bisa membayar utang Bubun ke Silvia. Willy kabur kerumah pamannya. Sylvia meminta bantuan Kang Darman yang merupakan seorang Debt Collector yang kejam untuk mencari Willy 

Sementara Kang Pipit yang menganggur meminta uang ke Ujang dan mengatakan ingin bekerja lagi menjadi mandor di bisnis kecimpring Kang Mus. Namun Kang Mus melarangnya. Di sisi lain anak buah Kang Mus ingin membantu mencari Willy, tapi Ujang khawatir akan bentrok lagi dengan kelompok Darman.

“Kang Mus trauma gak mau lagi kejadian seperti dulu lagi, Kang Mus gak mau kita berperang lagi, kita sudah pensiun” katanya.

Penasaran gimana kelanjutan kisah Willy dan preman pensiun lainnya? Saksikan Preman Pensiun 5 setiap hari pukul 04.00 WIB di RCTI atau dapat dinikmati streaming melalui RCTI+ atau saksikan selangkapnya dengan klik link dibawah ini: 

https://www.rctiplus.com/programs/1320/preman-pensiun-5/episode/23097/preman-pensiun-5-eps-12-willy-dikejar-hutang

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2