Prilly Latuconsina Satu-satunya Wakil Asia Tenggara yang Bertemu Pemain Mulan

Antara ยท Kamis, 12 Maret 2020 - 19:13 WIB
Prilly Latuconsina Satu-satunya Wakil Asia Tenggara yang Bertemu Pemain Mulan

Prilly Latuconsina. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Prilly Latuconsina berhasil bikin iri banyak orang. Pasalnya, dia menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara yang berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain film live-action “Mulan” di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama dua hari, yakni 8 dan 9 Maret lalu, pemain film "Danur" itu mendapat kesempatan emas untuk mewawancarai sang sutradara, Niki Caro, serta para pemeran utama seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen secara eksklusif.

Prilly pun berdiskusi mengenai pembuatan film "Mulan" dan bagaimana sang sutradara mengembangkan film animasi menjadi live-action. Selain berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif, Prilly juga mendapatkan undangan khusus untuk acara Pertunjukan Dunia Disney "Mulan" yang diselenggarakan di Teater El Capitan Hollywood pada 9 Maret 2020.

Dalam acara tersebut, Prilly hadir di karpet merah dan bertemu dengan deretan aktris serta aktor internasional yang menjadi tamu undangan.

"'Mulan' adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film ini menyajikan sebuah kisah yang penuh arti dari hal-hal yang penuh perjuangan dan sangat menginspirasi," kata Prilly melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (12/3/2020).

"Film ini meyakinkan aku di masa kini, kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan selama kita percaya pada diri kita sendiri. Pesan yang aku dapat dari 'Mulan' bahwa kekuatan adalah kecantikan yang baru," katanya.

"Mulan" merupakan salah satu film legendaris dari Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang wanita muda yang berani mempertaruhkan segala sesuatu sesuai kebutuhan.

"Mulan" dibintangi oleh Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li dan Jet Li sebagai Kaisar. Film ini tayang di bioskop di Indonesia mulai 25 Maret 2020.


Editor : Tuty Ocktaviany