RCTI+ Tayangkan 3 Drakor Spesial, The World of The Married Mulai Hari Ini

Siska Permata Sari ยท Senin, 15 Juni 2020 - 14:10 WIB
RCTI+ Tayangkan 3 Drakor Spesial, The World of The Married Mulai Hari Ini

RCTI+ hadirkan tiga drama Korea. (Foto: Instagram RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak suka drama Korea (drakor)? Belakangan ini, drakor banyak dinikmati untuk menemani karantina mandiri atau work from home (WFH) selama adanya pandemi virus corona baru (Covid-19).

Melihat kebutuhan pemirsa Tanah Air, RCTI+ akan menayangkan beberapa drakor yang tayang mulai hari ini, Senin (15/6/2020). Salah satunya, drakor hits yakni The World of The Married.

Berikut daftar dan tanggal mainnya, seperti dikutip dari akun Instagram, Senin (15/6/2020).

1. The World of The Married

Di urutan pertama ada drama yang populer selama masa karantina ini, yaitu The World of the Married. Drakor ini menceritakan tentang pasangan menikah yang kehidupan rumah tangganya mulai berantakan karena perselingkuhan. Drama ini tak hanya tentang rumah tangga yang rentak, tetapi juga dampak psikologi pada anak dan dua orangtua yang berpisah.

Ada juga sentuhan cerita tentang toxic relationship dan abusive relationship yang relavan dengan realita. Drama ini dibintangi oleh Han So Hee, Kim Hee-ae, Park Hae-joon, Kim Yeong-min, Shim Eun-woo, dan masih banyak lagi. Drama ini tayang pada Senin (15/6/2020).

2. At Eighteen

At Eighteen adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Ong Seong-wu, Kim Hyang-gi, Shin Seong-ho dan Kang Ki-young. Seri ini menjadikan Ong Seung-wu sebagai peran utama.

Drama ini menceritakan tentang Choi Joon-woo (Ong Seong-wu) yang berusia delapan belas tahun, di mana kehidupan remajanya terbentuk dari kehidupan keluarga yang kekurangan dan konflik yang dihadapinya di sekolah. At Eighteen tayang di RCTI+ pada Selasa 16 Juni 2020.

3. Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2 adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi Lee Yi-kyung, Kim Seon-ho, Shin Hyun-soo, Moon Ga-young, Ahn So-hee, dan Kim Ye-won. Drama ini merupakan sekuel dari seri Welcome to Waikiki tahun 2018. Drama ini tayang pada 22 Juni 2020.

Mau tahu keseruan kisah tiga drakor ini? Yuk, saksikan gratis di aplikasi RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany