Sebelum Dunia Terbalik Tamat, Begini Akhir Kisah Cinta Kemed dan Eros

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 15 September 2020 - 15:22 WIB
Sebelum Dunia Terbalik Tamat, Begini Akhir Kisah Cinta Kemed dan Eros

Akhir kisah cinta Kemed dan Eros terkuak. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Menyoroti kisah cinta Ustaz Kemed dan Mak Eros dalam Sinetron Dunia Terbalik, RCTI+ mengangkat kisah itu dalam sebuah original series 'Sebelum Dunia Terbalik'. Kini, serial tersebut telah sampai di penghujung episodenya. Bagaimana akhir kisah cinta Kemed dan Eros semasa muda?

Original series ‘Sebelum Dunia Terbalik’ mengisahkan lika-liku cinta Kemed yang diperankan oleh Randy Martin. Dia merupakan seorang playboy kampung yang mengumbar janji-janji manisnya ke beberapa perempuan.

Kemed menjatuhkan hatinya pada seorang Eros yang diperankan oleh Lania Fira. Dengan penuh perjuangan, akhirnya Kemed mendapatkan cintanya dan memutuskan untuk menikah. Sayangnya, sesuatu hal terjadi menjelang hari pernikahannya dengan Eros.

Eros mendapati Kemed yang tengah menemui seorang wanita di tengah jalan. Hal itu tentunya membuat Eros kecewa dan marah. Hingga akhirnya, Kemed datang ke rumah Eros untuk minta maaf. Namun, Eros membuka pintu dengan sinis dan berkata ketus.

Kemed pun tetap bersikeras untuk meminta maaf dan berkata bahwa tak mungkin untuk membatalkan pernikahan mereka berdua. Sementara Eros memang tak mau pernikahannya dibatalkan. Namun gayung tak bersambut, Eros mengaku tidak ingin menikah dengan Kemed.

Di hari pernikahan yang semakin dekat, Eros malah semakin tidak peduli soal siapa pria yang akan menjadi jodohnya. Eros hanya ingin menghancurkan hati Kemed dan tak dia ingin bahagia.

Sementara itu, orangtua Eros tetap mencari cara agar Eros tetap menikah sesuai dengan rencana mereka berdua. Mereka pun tetap mencarikan jodoh untuk anaknya.

Hingga akhirnya, kabar mengejutkan diterima Ucup (Elgi Purnama) ketika dia sampai di rumahnya. Sang ibu menyampaikan suatu hal yang membuat Ucup kaget dan tak sampai hati mendengarnya, apakah itu? Siapakah laki-laki yang akhirnya menikahi Eros?

Saksikan Tayangan RCTI+ Original Series ‘Sebelum Dunia Terbalik’ melalui aplikasi RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany