Siapa Ayah Kandung Bella Graceva? Nonton Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Sekarang

Tangguh Yudha · Rabu, 05 Oktober 2022 - 12:18:00 WIB
Siapa Ayah Kandung Bella Graceva? Nonton Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Sekarang
Nonton Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Sekarang (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Vision+ menghadirkan original series berjudul Menggapai Ikatan Cinta yang tayang dengan episode baru setiap harinya. Menceritakan tentang perjuangan Diva, fans Ikatan Cinta, untuk mencari ayah kandungnya melalui sebuah casting, serial ini bisa Anda saksikan melalui link ini.

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Diva kembali mendapatkan kesempatan untuk melihat isi diary sang ibu, Nada, dalam episode keempat yang berjudul The Lie. Tidak disangka, ia menemukan bahwa selama ini Romi bukanlah ayah kandungnya.

Mengetahui hal tersebut, Diva pun mulai menjaga jarak dan berusaha untuk tidak berinteraksi dengan Nada hingga dirinya mendapatkan jawaban atas pertanyaannya. Tentunya, Nada yang melihat perubahan tersebut juga merasakan bahwa anaknya sedang menghindari dirinya.

Pada kesempatan lain, Diva dibantu oleh sahabatnya yaitu Nurul untuk mencari tau siapa sosok “Abang” yang ada dalam diary tersebut. Rasa ingin tahu mereka pun bertambah ketika mengetahui bahwa sosok yang selama ini mereka cari bekerja dalam industri film.

Melalui informasi yang mereka dapatkan inilah, Nurul menduga bahwa ayah kandung Diva memiliki kaitan dengan Ikatan Cinta. “Bentar.. Bokap orang film, nyokap benci banget Ikatan Cinta sampe lo dilarang buat akting-akting. Itu berarti, bokap lo main di Ikatan Cinta!” ujar Nurul.

Apakah perkataan Nurul akan terbukti? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda