Sikap Manis Arya Saloka pada Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Meleleh, Komentar Inul Daratista Jadi Sorotan

Siska Permata Sari ยท Minggu, 21 Februari 2021 - 20:58:00 WIB
Sikap Manis Arya Saloka pada Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Meleleh, Komentar Inul Daratista Jadi Sorotan
Sikap manis Arya Saloka pada Amanda Manopo di Ikatan Cinta bikin meleleh. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan membuat para penontonnya baper dengan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Setelah Aldebaran jujur tentang kesalahan masa lalunya pada Andin, hubungan keduanya pun mulai menghangat lagi.

Aldebaran bahkan tak lagi malu-malu mengumbar rasa sayangnya untuk sang istri. Aldebaran juga tidak lagi bersikap dingin, sebaliknya sikapnya ke Andin kini lembut dan manis.

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Minggu (21/2/2021).

Di video teaser tersebut, tampak Aldebaran menghampiri Andin yang sedang masuk ke dalam lift. Dia menahan pintu lift dan berkata lembut kepada Andin. Dia bahkan menyebut nama lengkap sang istri.

“Kamu mau ke mana, Andini Kharisma Putri?” kata Aldebaran sambil menunjukkan senyum manisnya.

Mendengar ucapan lembut dari sang suami, Andin agak salah tingkah. “Maaf ya mas, aku enggak ada niatan buat ganggu kerjaan kamu, mas. Aku tau kamu lagi sibuk,” ucap Andin.

Tak diduga, Aldebaran justru mengucapkan kalimat yang manis untuk Andin. “Saya nggak sibuk. Sesibuk-sibuknya saya, saya pasti akan meluangkan waktu untuk istri saya,” ujarnya lembut.

Sontak, video teaser ini pun langsung diserbu netizen. Mereka meleleh dengan sikap Aldebaran yang biasanya dingin, kini lembut dan manis pada Andin.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2