Simak 5 Rekomendasi Film Bioskop untuk Akhir Pekan, Salah Satunya It Chapter 2

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 07 September 2019 - 08:12 WIB
Simak 5 Rekomendasi Film Bioskop untuk Akhir Pekan, Salah Satunya It Chapter 2

It Chapter 2 jadi film rekomendasi pekan ini. (Foto: Empireonline)

JAKARTA, iNews.id - Di awal September kali ini, ada beberapa suguhan film menarik yang tayang di bioskop kesayangan Anda. Mulai dari film superhero lokal hingga beberapa film bergenre horor yang dapat mengisi akhir pekan Anda bersama sahabat, pasangan, atau keluarga.

Gedung bioskop juga tak hanya didominasi oleh satu genre. Film-film yang tayang pekan ini, memberikan pilihan bagi yang ingin menghabiskan akhir pekannya dengan menonton film di bioskop. Mulai dari film drama superhero, komedi, horor-komedi, hingga horor beneran yang seru ditonton di akhir pekan ini.

Penasaran film apa saja? Yuk, intip rekomendasi kami seperti dirangkum iNews.id, Sabtu (7/9/2019).

It Chapter 2

Daftar pertama yang menjadi rekomendasi adalah film IT Chapter 2. Ini adalah sekuel kedua film Pennywise tersebut. It Chapter 2 digarap oleh Andres Muschietti yang menggarap sekuel It pertamanya pada 2017. It Chapter 2 ini, mendapatkan review yang positif dan rating bagus dari para penikmat film.

Gundala

Salah satu film Indonesia yang masuk ke rekomendasi daftar tonton pekan ini adalah Gundala. Ini adalah film superhero Indonesia garapan sutradara Joko Anwar. Film aksi yang baru rilis pada 29 Agustus 2019 ini, mendapat sambutan yang bagus dan meraih penjualan satu juta tiket selama sepekan penayangan. Film ini juga dibintangi aktor dan aktris kece seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Rio Dewanto, Marissa Anita, Ario Bayu, dan Bront Palarae.

Ready Or Not

Satu lagi film horor dari mancanegara ada Ready or Not. Film horor garapan Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett ini, memiliki jalan cerita yang unik dan orisinal. Ready Or Not ini menceritakan tentang sosok Grace yang menikahi kekasihnya yang kaya raya. Setelah masuk dalam keluarga kaya tersebut, Grace diajak mengikuti sebuah permainan yang eksentrik. Film bergenre horor, thriller ini dibintangi oleh Samara Weaving, Adam Brody, Mark O'Brien, dan Henry Czerny.

Kapal Goyang Kapten

Jika Anda ingin menonton film yang ringan, segar dan mengocok tawa, Anda bisa memilih salah satu film komedi terbaru bulan ini. Adalah Kapal Goyang Kapten, film komedi penuh stand up comedian garapan Raymond Handaya. Kapal Goyang Kapten ini dibintangi para komedian seperti Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, Babe Cabita, dan Mamat Alkatiri. Selain itu, aktor dan aktris yang membintangi film ini di antaranya ada Yuki Kato, Mathias Muchus, dan masih banyak lagi.

Once Upon a Time in Hollywood

Ingin menikmati akhir pekan sendirian dengan menonton film besutan Quentin Tarantino atau melihat lagi betapa kerennya Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt? Once Upon a Time in Hollywood adalah jawabannya. Film komedi drama ini mengisahkan tentang seorang aktor televisi Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan stuntmannya Cliff Botth (Brad Pitt) yang kariernya mulai memudar.

Di film ini, mereka berjuang keras dalam industri hiburan untuk mencapai puncak karier karena 1969 merupakan tahun terakhir dalam masa-masa kejayaan Hollywood. Selain Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, Once Upon a Time in Hollywood juga dibintangi oleh Margot Robbie, Margaret Qualley, Dakota Fanning, Al Pacino, dan Emile Hirsch.


Editor : Tuty Ocktaviany