Sinetron Aku Jatuh Cinta Gelar Syukuran, Resmi Tayang Hari Ini 18 Mei 2022

Syifa Fauziah · Rabu, 18 Mei 2022 - 19:57:00 WIB
Sinetron Aku Jatuh Cinta Gelar Syukuran, Resmi Tayang Hari Ini 18 Mei 2022
Syukuran Sinetron Aku Jatuh Cinta. (Foto: Syifa)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures menggelar acara syukuran untuk sinetron terbarunya, Aku Jatuh Cinta. Sinetron garapan sutradara Rudi Aryanto ini resmi tayang di RCTI pada 18 Mei 2022. 

Penayangan perdana di televisi, pihak rumah produksi mengajak para pemain, sutradara, juga crew untuk nonton bareng. Acara syukuran dan nonton bareng ini digelar di Dermaga Marina 16, Ancol, Rabu (18/5/2022). 

Sang sutradara Rudi Aryanto mengatakan merasa bangga akhirnya sinetron ini bisa tayang di layar kaca. Dia berharap sinetron ini bisa diterima oleh masyarakat.

“Semoga bisa diambil manfaat dari sinetron ini jadi setelah nonton bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ranty Maria mengaku bahagia bisa terlibat dalam sinetron ini. Dia berharap Semua crew dan pemain bisa kompak dan sinetron ini bisa disukai penonton.

“Semoga kita terus sama-sama bisa sampai ratusan episode bahkan ribuan. Semoga kita semua sehat,” katanya. 

Sinetron Aku Jatuh Cinta berkisah tentang seorang pria bernama Kevin (Stefan William yang sudah terlahir dari keluarga kaya sejak kecil. Sehingga dia bisa mendapatkan apa yang Kevin mau. Alih-alih jadi direktur di perusahaan keluarganya, Kevin malah harus bekerja sebagai housekeeping. 

Dari kesulitannnya tadi, Kevin justru bertemu dengan Alana (Ranty Maria) yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Tapi lagi-lagi kenyataan tak seindah harapan, Kevin juga harus berjuang untuk mengejar cintanya. Banyak lika liku yang dilalui Kevin hingga bisa mendapatkan Alana.

Selain Stefan William dan Ranty Maria, sinetron ini juga dibintangi oleh Larasati Nugroho, Laura Moane, Joshua Otay, Herdin Hidayat, Ayu Dyah Pasha, dan Shirley Margaretha.

Sinetron Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari, pukul 17.45 WIB. Sinetron ini juga bisa disaksikan secara streaming di aplikasi dan laman resmi RCTI Plus.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: