Sinetron Ikatan Cinta Episode 52, Aldebaran Terus Mencari Kepergian Andin

Siska Permata Sari · Rabu, 25 November 2020 - 12:19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Episode 52, Aldebaran Terus Mencari Kepergian Andin
Dalam sinetron Ikatan Cinta Episode 52, Aldebaran (Arya Saloka) masih berupaya mencari ke mana perginya Andin (Amanda Manopo). (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Aldebaran (Arya Saloka) masih berupaya mencari terus ke mana perginya Andin (Amanda Manopo). Setelah episode sebelumnya memang Andin kabur dari rumah karena merasa sangat kecewa dengan Aldebaran.  Peristiwa cerita ini bisa kita saksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Episode 52, yang akan tayang di RCTI, malam ini Rabu (25/11/20) pukul 19.30 WIB.

Andin merasa lega saat tahu Nino (Evan Sanders) tidak mengikuti dirinya sampai ke rumah. Sementara Elsa (Glenca Chysara) bertekad untuk menyusul Nino ke Bogor ditemani oleh mertuanya, Bu Chandra (Ivanka Suwandi).

Di sisi lain, Aldebaran tetap mencari ke mana perginya Andin bersama ibunya, Rossa (Sari Nila). Namun, karena Reyna terkunci di kamar mandi, Aldebaran memutuskan untuk kembali pulang. Reyna pun berhasil diselamatkan. Kini, Aldebaran meminta Rossa di rumah saja untuk menjaga Reyna. Biar ia yang mencari Andin. Rossa pun mengangguk mengiyakan.

Sementara itu, Nino ternyata mengikuti Andin. JENG! Nino pun heran. Ada apa Andin ke tempat ini? Tiba-tiba sebuah teriakan dari dalam rumah. Andin pingsan. Nino pun bergegas menolong Andin dan membawa Andin ke klinik. Ternyata di klinik itu Nino bertemu dengan Elsa dan Bu Chandra.

Sebelumnya, Elsa dan Bu Chandra memang sempat ke kantor proyek Nino. Tapi mereka tidak menemukan Nino. Dan Elsa pun merasakan sakit di perutnya. Bu Chandra pun membawa Elsa ke klinik.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2