Sinetron Ikatan Cinta Jumat 4 Februari 2022: Gara-Gara Sakit Andin Manja Minta Disuapi Aldebaran 

Novie Fauziah · Jumat, 04 Februari 2022 - 14:49:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Jumat 4 Februari 2022: Gara-Gara Sakit Andin Manja Minta Disuapi Aldebaran 
Sinetron Ikatan Cinta Jumat 4 Februari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta Jumat 4 Februari 2022 membuat penonton baper dengan kelakukan Andin. Gara-gara tensi darah naik, Andin (Amanda Manopo) dirawat di rumah sakit. Alhasil Aldebaran (Arya Saloka) juga harus ikut mendampingi istrinya itu.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, untuk makan saja Andin harus disuapi oleh Aldebaran. Tapi di sini Aldebaran tidak sabaran, dia terus menyodorkan suapannya padahal istrinya masih mengunyah makanan.

"Masih ngunyah," kata Andin.

"Ya cepetan makannya. Kamu sama Reyna aja, cepetan Reyna makannya," ujar Aldebaran.

"Kamu ngomel terus sih, mas. Sabar," ucap Andin.

Sikap manja Andin yang sedang bedrest di rumah sakit, membuat Aldebaran khawatir. Dia merasa bersalah karena selama ini kandungan Andin menjadi terkena imbasnya, akibat beberapa permasalahan yang menimpa keluarganya.

Sementara itu Jessica (Larasati Nugroho) sengaja menemui Ikbal (Teuku Dino) di lapas. Jessi mengabarkan kalau papanya, Irvan (Oka Antara) kini sudah meninggal dunia akibat kecelakaan kebakaran.

Akan tetapi meski demikian, Jessica mengatakan kepada Ikbal bahwa dia tidak akan tinggal diam begitu saja. Jessi akan melanjutkan tuntutan hukuman kepada Ikbal yang sudah menghancurkannya.

"Aku sendiri yang akan memastikan, abang harus mendapatkan hukuman yang setimpal," kata Jessica.

Ikbal terkejut mendengar bossnya meninggal dunia. Dia juga panik karena Jessica begitu marah dengan dia, padahal Ikbal masih menyimpan perasaan kepada Jessica. 

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Jumat (4/2/2022) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda