Sinopsis Ikatan Cinta: Kebohongan Terbongkar, Elsa Akan Dihukum Aldebaran dan Andin 

Siska Permata Sari · Senin, 21 Juni 2021 - 12:11:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta: Kebohongan Terbongkar, Elsa Akan Dihukum Aldebaran dan Andin 
Elsa (Glenca Chysara) akan mendapatkan hukuman dari Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang membuatnya merasa sangat tertekan. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta episode Senin (21/6/2021), pukul 19.15 WIB nanti, kisahnya semakin menarik. Di mana Elsa (Glenca Chysara) akan mendapatkan hukuman dari Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang membuatnya merasa sangat tertekan. Ditambah kebohongan Elsa yang sudah mulai terkuak satu persatu. 

Elsa yang tahu bahwa pemilik Majalah Couple adalah teman Rossa (Sari Nila) panik karena takut kebohongannya akan terbongkar. Sementara Nino (Evan Sanders) ingin memastikan lagi terkait gosip tentang Elsa dan Ricky (Rendy Jhon) yang sudah tersebar. 

Rossa meminta Aldebaran untuk menceritakan tujuan Aldebaran meminta cover majalah Couple kepada teman Rossa. Di sisi lain Martin (Denino) mendapat kabar dari Pak Andre dirinya sudah tidak bisa lagi menyembunyikan Elsa dan Ricky yang pernah menjadi model cover majalah Couple, karena itu atas permintaan owner. 

Andin dan Aldebaran sudah memikirkan dengan matang terkait hukuman untuk Elsa. Dia sangat syok dengan hukuman yang akan diberikan.

Tapi, Andin dan Aldebaran tidak berubah pikiran sedikitpun. Elsa mau tidak mau menjalankan hukuman yang diberikan Aldebaran dan Andin. Sementara Ricky khawatir jika hal terkait majalah ketahuan berniat menemui Elsa. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2