Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 15 Februari 2022: Andin Cemas hingga Didampingi Psikolog

Novie Fauziah · Selasa, 15 Februari 2022 - 17:12:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 15 Februari 2022: Andin Cemas hingga Didampingi Psikolog
Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 15 Februari 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 623, Aldebaran (Arya Saloka) sedang berusaha membujuk Andin (Amanda Manopo) supaya lebih tenang, karena hingga saat ini Reyna (Fara Shakila) masih hilang dan dalam proses pencarian.

Mengutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin sedang ditemani psikolog. Di mana selama kehamilan dia harus menghadapi berbagai masalah. Bahkan kini anaknya hilang entah kemana.

"Anak pertama saya hilang. Apakah saya bisa memberikan afirmasi kepada diri sendiri, kalau anak saya akan ditemukan dok?," ujar Andin.

Mengetahui istrinya masih mengingat Reyna, Aldebaran tampak prihatin sebab Andin sejatinya harus sehat agar tensi darahnya tidak naik lagi.

"Gue kira Andin udah tenang. Ternyata dia masih kepikiran Reyna," kata Aldebaran dalam hatinya.

Kemudian psikolog yang menemani Andin dan sedang cemas mencoba menenangkannya. Dokter tersebut memberikan terapi, supaya kecemasan Andin tidak berlebihan.

"Kalau Bu Andin merasa optimis. Insya Allah, semesta akan mendukung," kata dokter.

Apakah malam ini Reyna berhasil ditemukan? Bagaimana kesehatan kandungan Andin, apakah semuanya akan baik-baik saja? Jangan ketinggalan untuk menyaksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (15/2/22) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan aplikasi RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda