Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 2 Februari 2022: Jessica Berniat Bunuh Diri karena Irvan Meninggal

Novie Fauziah · Rabu, 02 Februari 2022 - 14:25:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 2 Februari 2022: Jessica Berniat Bunuh Diri karena Irvan Meninggal
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 2 Februari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.idSinopsis Ikatan Cinta Rabu 2 Februari 2022 membuat penonton khawatir. Pasalnya malam nanti Jessica (Larasati Nugroho) akhirnya mau ikut ke Pondok Pelita, tinggal bersama Andin, Aldebaran dan mama Rosa (Amanda Manopo, Arya Saloka dan Sari Nila).

Setelah sebelumnya Jessica harus ditinggalkan papanya, Irvan (Oka Antara) meninggal dunia, akibat kecelakaan saat kebakaran. Akhirnya Andin mengajaknya tinggal bersama karena khawatir Jessica kesepian jika ditinggal sendirian di rumahnya.

Namun sesampainya di Pondok Pelita, Andin mendengar kabar kalau Jessi berdiri di pinggir balkon rumah. Andin kemudian lari untuk mencegah sepupunya itu yang diduga ingin bunuh diri. Mama Rosa yang tahu menantunya lari-lari di dalam rumah, langsung mencegahnya.

"Eh eh pelan-pelan, kamu kenapa?" tanya mama Rosa seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

"Tadi kiki telepon aku, katanya Jessi berdiri di depan balkon," ujar Andin.

"Jessi? Ya udah biar mama yang nyusul ya. Kamu jalan pelan-pelan. Oke," kata mama Rosa.

Sementara itu di waktu yang berbeda, Andin terbaring lemas di tempat tidurnya. Aldebaran khawatir dengan istrinya itu, dan langsung memeriksa suhu tubuh Andin.

"Tensinya tinggi. Siap-siap ke dokter, ya," kata Aldebaran.

Bagaimana dengan keadaan Jessica, apakah dia berhasil diselamatkan? Ada apa dengan Andin yang tiba-tiba tensinya tinggi sehingga harus dibawa ke dokter oleh Aldebaran. Saksikan tayangan Ikatan Cinta Rabu (2/2/2022), pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda