Sinopsis Ikatan Cinta Senin 25 Oktober 2021: Irvan Terus Terang ke Nino Batalkan Transplantasi Kornea

Vania Ika Aldida · Senin, 25 Oktober 2021 - 11:47:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 25 Oktober 2021: Irvan Terus Terang ke Nino Batalkan Transplantasi Kornea
Ikatan Cinta malam ini Senin 25 Oktober 2021. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, episode ke-486 berlanjut pada cerita Aldebaran yang mengajak Andin menyambangi kediaman Vera untuk mencari tahu keberadaan Denis Setiano. Namun sesampainya mereka disana, seorang tetangga mengatakan jika Vera telah pergi meninggalkan rumahnya subuh tadi sambil membawa koper.

Hal tersebut membuat Al menaruh curiga pada wanita tersebut. Terlebih, Vera sempat dihubungi oleh Denis sebelum pria itu menghubungi nomor telepon milik mama Rosa.

Adapun Irvan Pratama yang merupakan paman dari Andin terlihat bertemu dengan El Nino Prasetya di kantor. Pada kesempatan itu, Nino mengatakan pada Irvan bahwa transplantasi kornea matanya terpaksa harus ditunda hingga 2023.

Mendengar pernyataan Nino, Irvan pun menegaskan jika dirinyalah yang meminta dokter Edward menunda transplantasi mata tersebut. Terlebih, usai dirinya mengetahui bahwa Nino adalah suami pertama dari keponakannya.

"Saya yang meminta dokter Edward Kong untuk mencoret anda dari pasien," tegas Irvan dihadapan Nino dan sekretarisnya, Katherine.

Tak hanya sampai disitu, Irvan juga mengatakan jika dirinya ingin membatalkan kontrak kerjasamanya dengan perusahaan milik Nino. Hal tersebut sengaja dilakukannya lantaran mengetahui masa lalu Nino yang pernah menyakiti Andin.

Di antaranya pernah menuding keponakannya berselingkuh, memiliki anak dari hasil hubungan perselingkuhan, tak mengakui bahwa Reyna adalah anak kandungnya, mengabaikan Reyna usai kelahirannya, dan juga menceraikan Andin sesaat sebelum dirinya menjalani hukuman 4 tahun penjara atas kasus pembunuhan yang tak dia lakukan.

"Dan kebetulan saya datang pada hari ini juga untuk membatalkan proyek kita bersama," tuturnya.

Sebelumnya, dalam tayangan Ikatan Cinta semalam, Aldebaran langsung menyambangi kediaman Denis Setiano usai mendapatkan share lokasi dari Rafael. Sebelumnya, Rafael diketahui mengantarkan Vera ke kediaman Denis untuk mengambil telepon genggam yang ditaruh pria tersebut di bawah kasur.

Namun, sesampainya di kediaman Denis, Aldebaran tidak bisa menemukan Vera. Wanita yang diketahui merupakan tunangan dari Denis tersebut telah terlebih dahulu keluar lewat pintu belakang.

Sementara itu usai melamar Katherine, Rendi mengajak ibunya untuk menjalani pertemuan dengan keluarga sang calon istri. Di pertemuan tersebut, Angga terdengar menitipkan adiknya pada keluarga Rendi, terlebih dalam waktu dekat keduanya akan segera menikah.

Dalam hati, Mayang berharap agar rencana pernikahan putrinya dengan Katherine bisa berjalan lancar. Hal tersebut ia harapkan usai putranya sempat gagal menikah dengan mantan pacarnya yang terdahulu, yakni Jessica.

Apakah rencana pernikahan Rendi dan Katherine akan berjalan lancar seperti yang diharapkan oleh mama Mayang? Akankah Jessica kembali hadir di kehidupan Rendi, usai Irvan mengetahui bahwa Ady kekasih putrinya adalah asisten Aldebaran? Apa yang akan dilakukan Andin dan Al untuk mencari tahu keberadaan Vera dan Denis Setiano? Dan bagaimana nasib Nino setelah mendengar penjelasan Irvan yang merasa sakit hati lantaran pria tersebut tega menyakiti hati Andin dan juga Reyna?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan lewat aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: