Sinopsis Sinetron Cinta untuk Bunda Tayang Perdana di RCTI

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 27 Maret 2021 - 09:26:00 WIB
Sinopsis Sinetron Cinta untuk Bunda Tayang Perdana di RCTI
Cinta untuk Bunda (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron bertajuk Cinta Untuk Bunda akan tayang perdana pada Senin, 29 Maret 2021 di RCTI, pukul 14.15 WIB. 
Cinta Untuk Bunda berkisah tentang Bening (Makayla) yang terpisah dari ibu kandungnya yang bernama Nesa alias Giselle (Voke Victora). 

Selama ini Bening diasuh dengan tulus oleh Naya (Ririn Dwi Aryanti), adik kandung Nesa. Sebelumnya Nesa berniat akan menaruh Bening di panti asuhan setelah suaminya meninggal. Karakter Nesa digambarkan sebagai wanita yang mencari pria kaya, dan tidak menggubris anak kandungnya. Beruntung Naya mau merawat dan membesarkan Bening.

Nesa lalu pergi ke Jakarta dan tidak pernah kembali ke desa lagi. Dia juga mengubah namanya jadi Giselle. Sayangnya, Bening mengidap penyakit leukemia. Untuk proses penyembuhannya, ia harus mendapat donor sumsum tulang belakang dari ibu kandungnya. 

Naya dilema karena ia didesak oleh ibunya untuk mencari Nesa ke Jakarta. Satu sisi Naya ingin menyelamatkan Bening. Namun di sisi lain ibunya Naya sudah tua, sakit-sakitan, dan tidak ada yang mengurus di desa. 

Suatu hari Bening pun tahu bahwa Naya bukan ibu kandungnya. Ia awalnya tidak percaya namun berusaha untuk menerima. Di sisi lain, Raka (Jonathan Frizzy) yang merupakan adik dari suami Nesa berusaha mencari keponakannya. Raka ingin menjalankan amanat kakaknya untuk merawat anak itu, walau sebelumnya kakaknya dengan Nesa menikah tanpa restu. 

Akankah Bening dan Naya pergi ke Jakarta untuk mencari Nesa? Lalu bagaimanakah dengan pencarian Raka? Apakah mereka akan bertemu?
Saksikan kisah selengkapnya di RCTI dan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor : Dini Listiyani