Sinopsis Tayangan Perdana Preman Pensiun 6: Kang Mus Mulai Bergerak Lagi!

Siska Permata Sari ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:10:00 WIB
Sinopsis Tayangan Perdana Preman Pensiun 6: Kang Mus Mulai Bergerak Lagi!
Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan Preman Pensiun 6 mulai 21 Agustus 2022, pukul 18.30 WIB hanya di RCTI. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Kang Mus (Epy Kusnandar) dan kawan-kawan yang merupakan para pemeran sinetron Preman Pensiun 6, akan kembali bisa disaksikan Minggu (21/8/2022) malam di RCTI. Ini merupakan tayangan perdana sinteron besutan Aris Nugraha tersebut.

Kembalinya Preman Pensiun season 6 sudah resmi diumumkan pada saat acara rangkaian HUT RCTI ke-33 di Kota Bandung, tepatnya di Taman Tegalega Kamis (18/8/2022) silam.

“Jangan sampai kelewatan episode perdana Preman Pensiun 6 mulai 21 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB hanya di RCTI,” ujar Kang Mus pada Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 di Bandung.

Sinopsis atau ringkasan cerita Preman Pensiun 6 tayangan perdana ini akan mengisahkan Kang Mus yang kembali ke kota Bandung.

Di Bandung, Kang Mus dikisahkan akan melawan Bang Edi (Ivan Rivky) yang haus akan kekuasaan di berbagai lokasi. Kali ini Kang Mus harus berhadapan dengan lawan sepadan.

Bang Edi mulai bergerak lagi. Menyambung janji dia di ending Preman Pensiun 5, "Kita akan mulai dari awal lagi." Bang Edi beserta anak buahnya mulai bergerak untuk menguasai terminal, pasar dan jalan.

Dua orang anak buah Darman bergerak untuk membalas dendam pada kelompok Remon yang dibayar Bang Edi.

Sementara itu Serena belum bisa melupakan Ujang dan Safira yang sudah mulai dewasa. Ini menjadi problem baru untuk Muslihat.

Kira-kira, apakah Kang Mus dan yang lainnya bisa menghentikan rencana Bang Edi?

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan Preman Pensiun 6 mulai 21 Agustus 2022, pukul 18.30 WIB hanya di RCTI.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda