Su Ryeon Ingin Dibunuh Oleh Joo Dan Tae Suaminya Sendiri, Simak The Penthouse 

Siska Permata Sari · Selasa, 23 Februari 2021 - 20:01:00 WIB
Su Ryeon Ingin Dibunuh Oleh Joo Dan Tae Suaminya Sendiri, Simak The Penthouse 
Su Ryeon Ingin Dibunuh Oleh Joo Dan Tae Suaminya Sendiri, Simak The Penthouse  (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki episode ke-18 kisah The Penthouse semakin seru dan semakin banyak konflik yang terjadi di Hera Palace. Dibuka dengan Joo Dan Tae yang sangat marah kepada Su-ryeon karena merasa dibohongi mengenai Joo Hye In. Su Ryeon yang kabur dari tempat penyekapan menghubungi Yoon hee untuk memintanya menjadi saksi pembunuhan Seol A. 

Yoon Hee mengabaikannya dan mencoba mendekati Joo Dan Tae untuk menutupi fakta bahwa dia membunuh Min Seol A. Eun Byeol sangat membenci ibunya sekarang setelah mengetahui skandal dengan Joo Dan Tae. 

Setelah bertengkar dengan suaminya, Su Ryeon langsung memilih keluar dari Istana Hera Palace. Namun, Su Ryeon jelas tidak pergi dengan tangan kosong. Dia mengambil banyak item dari brankas Joo Dan Tae. Su Ryeon datang menemui Logan dan berterima kasih atas bantuannya. Logan melihat Su Ryeon terlihat sedih, dan segera teringat pesan yang ditinggalkan Seol A padanya. 

Dia juga memberi Su Ryeon kesempatan untuk meninggalkan masa lalunya dan memulai hidup baru di Amerika Serikat. Sementara itu, Yoon Hee kini melihat kesempatan untuk memasuki kehidupan Joo Dan Tae. Setelah Su Ryeon pergi. Logan akhirnya menandatangani kontrak investasi bersama dengan Joo Dan Tae dan mengundangnya untuk bergabung dengan Klub Hera Palace untuk pesta khusus. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2