Sudah 5 Tahun Berjalan, Intip Serunya Episode Terbaru Sinetron Dunia Terbalik RCTI di Vision+

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 Januari 2022 - 12:43:00 WIB
Sudah 5 Tahun Berjalan, Intip Serunya Episode Terbaru Sinetron Dunia Terbalik RCTI di Vision+
Dunia Terbalik bisa disaksikan di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Dunia Terbalik merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2017 dan telah mencapai lebih dari 2600 episode.

Sinetron ini memiliki rating yang cukup tinggi di dunia hiburan Indonesia, yaitu 7,5 persen, dan bisa disaksikan di channel RCTI melalui Vision+.

Bagi Anda yang ingin melepas lelah dengan tayangan penuh komedi di malam hari, sinetron Dunia Terbalik merupakan pilihan yang tepat. Humornya yang ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari membuat sinetron ini mendapat banyak respons positif dari masyarakat.

Sinetron tersebut dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Sutan Simatupang sebagai Aceng Suraceng, Rosnita Putri Permata sebagai Entin, Agus Kuncoro sebagai Akum Surakum, Indra Birowo sebagai Dadang, Bambang Chandra Bayu sebagai Idoy, Mieke Amalia sebagai Yoyoh, dan masih banyak lagi.

Di episode terbarunya, cerita Dunia Terbalik banyak menyorot kehidupan Aceng Suraceng, seorang laki-laki yang telah memiliki istri, namun dikenal banyak orang sebagai “buaya” karena suka menggoda para wanita di Desa Ciraos.

Pada suatu hari, Aceng jatuh cinta kepada Entin, seorang wanita pengusaha dan penjaga warung kopi yang berstatus janda. Aceng selalu memesan kopi sembari memantau aktivitasnya sehari-hari di warung.

Seiring dengan berjalannya waktu, Aceng merasa bahwa Entin memiliki perasaan yang sama, sehingga dia berencana untuk melamarnya. Entin yang mengetahui rencana tersebut langsung menolak dan mengatakan bahwa dia belum siap untuk dilamar. Aceng yang merasa kecewa langsung bergegas pulang ke rumahnya.

Keesokan harinya, Entin ingin bertemu dengan Aceng. Dia ingin meminta maaf kepada Aceng atas kejadian sebelumnya dan menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk menyakiti perasaannya. Sayangnya, Aceng tidak ada dirumah.

Bagaimana kelanjutan kisah asmara Aceng dan Entin? Apakah Aceng akan tetap mengejar cintanya? Tonton selengkapnya di sinetron Dunia Terbalik RCTI di Vision+. Gratis!

Dengan fitur Catch Up, Anda bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyimpan tayangan tersebut dalam Library, agar dapat disaksikan kapan saja dan di mana saja.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!_

#Visionplus #DuniaTerbalik

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: