Sukses Besar dengan KIKO RUN, MNC Games Luncurkan Mobile Game Lola Bakery!

Siska Permata Sari · Jumat, 20 November 2020 - 09:25:00 WIB
Sukses Besar dengan KIKO RUN, MNC Games Luncurkan Mobile Game Lola Bakery!
MNC Games luncurkan Mobile Game Lola Bakery. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MNC Games sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan games terus memberikan inovasi baru dalam dunia games, khususnya untuk para penikmat game. Setelah sukses melalui game pertamanya KIKO RUN, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam berbagai macam platform.

Game kedua ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama, yaitu serial animasi Kiko yang tayang di RCTI, namun tentunya dengan genre yang berbeda. Jika sebelumnya pemeran utama dalam game adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola.

Game kedua ini bergenre match 3 game. Selain user harus memainkan game match 3, mereka harus mengumpulkan koin dan tiket untuk upgrade toko–toko Lola. Sesuai dengan karakter Lola di animasi Kiko yang sangat suka memasak dan membuat kue, game kedua ini diberi nama “Lola Bakery”.

Banyak hal menarik yang membuat game Lola Bakery harus dicoba untuk dimainkan. Hal-hal yang membuat game ini menarik di antaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya, misi untuk membangun berbagai macam toko kue, dan hal menarik lain yang bisa dirasakan sendiri pada saat memainkan game ini.

Lola Bakery juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda di setiap levelnya, sehingga para pemain dapat merasa tertantang untuk bisa menyelesaikan setiap level dengan baik. Game ini dibuat sedemikian rupa agar bisa dinikmati tidak hanya oleh kalangan anak-anak, tetapi juga untuk seluruh penikmat game.

“Kita percaya bahwa ke depannya kita tahu bahwa teknologi digital akan semakin maju dan selalu update. Sebagai salah satu media terbesar di Indonesia. Jadi, MNC Games ingin selalu memberikan pencerahan baru bagi pengguna-pengguna games,” ujar Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Games, dikutip Jumat (20/11/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2