Tayang Perdana, Kru dan Pemain Putri Untuk Pangeran Gelar Syukuran

Siska Permata Sari ยท Senin, 15 Juni 2020 - 21:03 WIB
Tayang Perdana, Kru dan Pemain Putri Untuk Pangeran Gelar Syukuran

Kru dan pemain Putri Untuk Pangeran gelar syukuran. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali menayangkan serial drama terbaru untuk  menemani masyarakat Tanah Air. Serial drama tarbaru ini berjudul ‘Putri Untuk Pangeran’ yang tayang perdana di RCTI, pukul 18.30 WIB.

Sebagai bentuk rasa syukur menyambut episode perdana, para pemain, kru dan seluruh tim MNC Pictures mengadakan syukuran di kawasan iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (15/6/2020).

“Aku bersyukur, alhamdulillah, aku  merasakan soul dan feel dalam sinetron ini karena itu yang utama dalam sinetron,” tutur sang sutradara, Rudi Aryanto yang pernah terlibat dalam film ‘Surat Cinta untuk Starla’ di iNews Tower, Jakarta, Senin (15/6/2020).

Sementara itu, Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang menjadi dua bintang utama kali ini mengaku bersyukur dapat terlibat dalam proyek ini.

“Aku bangga dan bersyukur bisa terlibat dalam proyek ini. Semoga para pemain dan kru semua sehat selalu, kita semua bisa solid, dan penonton senang,” ujar Ranty Maria.

Hal yang sama juga dikatakan Verrell Bramasta yang beradu akting dengan ayahnya sendiri, Ivan Fadilla Soedjoko.

“Ketika kerja dengan tulus tanpa mikirin yang gimana-gimana, hasil lebih memuaskan daripada apa pun. Jadi, semoga ini dapat menaikkan level sinetron di Indonesia,” tutur Veerrell.

Putri untuk Pangeran menceritakan tentang seorang gadis sederhana, pintar dan pemberani bernama Putri (Ranty Maria). Suatu hari ia mendapat beasiswa di sebuah kampus, sambil berkuliah dia membantu perekonomian keluarganya dengan berdagang.

Di kampus dia sering kali di bully oleh Pangeran (Verrell Bramasta) dan teman-temannya, hingga suatu saat ada seorang bernama Rizky (Riza Syah) yang bersimpati dengan Putri. Lambat laun, Rizky pun mulai punya perasaan dengan Putri, tetapi Putri hanya bersikap biasa saja dan menganggap Rizky adalah teman baik.

Penasaran dengan kisah Putri, Pangeran dan Rizky? Saksikan serial Putri untuk Pangeran yang tayang mulai 15 Juni 2020, pukul 18.30 WIB di RCTI.

Editor : Tuty Ocktaviany