Terbongkar Sosok yang Buat Bella Graceva Jatuh Cinta, Saksikan di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 3

Syifa Fauziah ยท Rabu, 28 September 2022 - 10:44:00 WIB
Terbongkar Sosok yang Buat Bella Graceva Jatuh Cinta, Saksikan di Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 3
Cuplikan adegan di Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Original series Vision+ 'Menggapai Ikatan Cinta' menceritakan tentang keinginan Diva untuk bertemu dengan pemeran Ikatan Cinta, Aldebaran, dan usahanya untuk mencari ayah kandungnya melalui sebuah casting. Serial yang saat ini menduduki peringkat pertama ini, bisa Anda saksikan melalui link ini.

Serial Menggapai Ikatan Cinta  dibintangi oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris Tanah Air lainnya.

Dalam episode ketiga yang telah tayang berjudul The Crush, Diva dan Ravi kembali bertemu. Namun, tidak disangka, pertemuannya kali ini membuat Diva diam-diam kagum dan menaruh hati padanya. 

Tidak sampai di situ, Diva akhirnya memutuskan untuk ikut sebagai panitia event Menggapai Ikatan Cinta demi bisa dekat dengannya. Hal itu ternyata membuat Fahmi cemburu karena sikap Diva berubah ketika berada di dekat Ravi.

Di sisi lain, sang ibu, Nada, sangat marah karena mengetahui Diva pergi ke lokasi syuting dan meninggalkan Emak sendirian di rumah. Penuh amarah, Nada pun merobek dan membuang semua poster Ikatan Cinta milik putri semata wayangnya tersebut.

“Mama nggak mungkin gini kalau kamu dengerin mama. Kamu tega ya, ninggalin Emak padahal Emak lagi sakit sendirian,” ujarnya. Dengan nada yang sangat marah, sang ibu melanjutkan, “Makin besar bukannya makin punya tanggung jawab, malah makin kaya anak kecil.”

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda