Tertunda 2 Tahun Gara-Gara Pandemi, Film Kamu Tidak Sendiri Berikan Kejutan Ini untuk Penonton 

Annastasya · Jumat, 05 Agustus 2022 - 06:37:00 WIB
Tertunda 2 Tahun Gara-Gara Pandemi, Film Kamu Tidak Sendiri Berikan Kejutan Ini untuk Penonton 
Para pemain dalam film Kamu Tidak Sendiri. (foto: Annastasya)

JAKARTA, iNews.id - Industri film Tanah Air akhirnya kembali bangkit setelah dua tahun terhalang pandemi Covid-19. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya film-film Indonesia yang bermunculan di bioskop, salah satunya Kamu Tidak Sendiri yang segera tayang pada 25 Agustus 2022.

Film garapan rumah produksi MNC Picture ini rampung setelah mengalami kendala syuting. Head Movie MNC Picture, Emilka Chaidir, mengatakan meski tertunda film Kamu Tidak Sendiri bisa memberi pengalaman seru pada penonton. Meski film bergenre drama, ada beberapa kejutan adegan thriller yang akan membuat penonton terpana.  

“Alhamdulillah setelah penantian panjang kita akan tayang juga pada 25 Agustus mendatng. Kita sudah mulai produksi (film ini) dari 2020,” ungkap Emilka dalam konferensi pers, Kamis 4 Agustus 2022.

Emil mengatakan proses syuting sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 pada awal 2020. Bahkan, akibat pandemi sempat ada perubahan konsep syuting untuk film yang digarap oleh sutradara Arwin T. Wardha ini.

"Kita sempat ubah konsep syuting. Semoga Kamu Tidak Sendiri ini bisa memberi warna di industri film dan bisa menginspirasi,” kata Emil.

Sementara Rio Dewanto yang juga terlibat dalam film menambahkan proses syuting terhambat demi menyesuaikan aturan soal protokol kesehatan dari pemerintah. Untungnya pemerintah memberikan aturan buat pekerja kreatif dengan tetap menerapkan 3M selama syuting. 

"Setelah angka kasus berkurang baru kami lanjut syuting dengan menerapkan 3M,” katanya. 

Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan Mira (Adinia Wirasti), bos muda dengan sikap dingin yang terjebak di dalam lift bersama Mika (Ganindra Bimo), pria yang menyukainya. Mira tak mengetahui bahwa ada gempa bumi yang menyebabkan sistem operasional gedung mengalami gangguan.

Merasa ketakutan, Mira pun ditemani dengan Adrian (Rio Dewanto), seorang penjaga gedung tempat Mira bekerja. Adrian berusaha menenangkan Mira yang mulai berhalusinasi. Padahal di sisi lain Adrian pun tengah berjuang bertahan hidup.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda