The World of The Married Tamat, Sukses Menggebrak Sejarah Baru di Korea

Siska Permata Sari ยท Minggu, 17 Mei 2020 - 19:54 WIB
The World of The Married Tamat, Sukses Menggebrak Sejarah Baru di Korea

The World of The Married Tamat. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Drama Korea The World of The Married kini sudah tamat dengan 16 episode yang menegangkan. Pada 16 Mei, seri terakhir dari drama yang sangat populer ini membuat sejarah dengan meraih rekor baru.

The World of the Married yang tayang di JTBC ini meraih peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh setiap drama di jaringan televisi kabel Korea.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The World of The Married mencetak peringkat nasional rata-rata 28,37 persen, mengalahkan rekornya sendiri 24,44 persen dari episode di malam sebelumnya. Demikian dilansir dari Soompi, Minggu (17/5/2020).

Drama yang dibintangi Kim Hee-ae dan Han So Hee ini membuat jumlah penontonnya melonjak selama 16 episode berturut-turut.

Bahkan pada episode ke-12, drama ini berhasil mengalahkan drama populer SKY Castle yang memegang rekor sebelumnya sebagai peringkat drama tertinggi dalam sejarah jaringan televisi kabel Korea.

The World of The Married adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon. Drama ini diadaptasi dari seri televisi Inggris Doctor Foster dan disiarkan di JTBC setiap Jumat dan Sabtu, sejak 27 Maret silam.

Drama ini menceritakan tentang Ji Sun-woo, seorang dokter yang menjalani kehidupan yang sempurna, tetapi hidupnya berubah setelah mengetahui suaminya berselingkuh. Dia pun berusaha membalas dendam pada suaminya tersebut.

Selain Kim Hee-ae dan Park Hae-joon, The World of the Married dibintangi pula oleh Han So-hee, Park Sun-young, Kim Young-min, Chae Gook-hee, dan masih banyak lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany