Tim Vision Pictures Beberkan Cara Mencari Talenta Baru yang Berbakat dan Fresh di Podcast Aksi Nyata

Demi mencari pemain baru, kata Rick, itu tidak sembarangan. Dia menceritakan ada cara dalam menentukan pemain baru untuk membintangi filmnya.
"Yang fresh itu bahkan kita cari dari open casting. Jadi kita bikin hype-nya dulu, kita buka untuk yang fresh, yang baru, talent tertentunya good looking juga pastinya. Jadi mudah-mudahan dari situ nantinya menemukan bibit baru dari dunia akting," ujar dia.
Rick melanjutkan, Vision Pictures juga memiliki target pasar untuk generasi milenial dan Gen Z. Sebab itu, dia selalu melakukan riset terkait siapa influencer atau artis yang sedang digandrungi anak-anak muda.
"Kita ambil kira-kira apa sih yang milenial dan gen z suka. Maksudnya bintang-bintang (influencer) juga, siapa yang mereka suka, follow, jadi kita ambil dari sana," katanya.
Editor: Siska Permata Sari