Totalitas, Epy Kusnandar Pakai Singlet saat Rilis Film Preman Pensiun

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 10 Januari 2019 - 18:09:00 WIB
Totalitas, Epy Kusnandar Pakai Singlet saat Rilis Film Preman Pensiun
Epy Kusnandar pakai singlet. (Foto: iNews.di/Fajar Nugroho)

JAKARTA, iNews.id - Ada kejadian unik dalam press screening film ‘Preman Pensiun’, Epy Kusnandar pemeran Kang Muslihat mengenakan kaus singlet dan kolor. Berbeda dengan pemeran lainnya yang memakai kaus hitam bertuliskan Preman Pensiun.

Pakaian ini sering dikenakan Kang Mus dalam adegan film tersebut. Itu seolah menjadi pakaian kebesaran setelah bangun tidur yang mencerminkan kesederhanaan dan sisi lain dari seorang jawara preman Bandung.

Ada perasaan yang tak terlupakan bagi Epy saat diajak main di ‘Preman Pensiun’. Dia juga masih mengaku takjub dengan sosok Muslihat yang ditakuti semua preman yang diperankannya.

"Perasaan diajak main di ‘Preman Pensiun’ itu saya tersentak bingung dan gelisah. Bagaimana saya harus memerankan Muslihat yang kurus kerempeng berhadapan dengan orang-orang besar dan menjadi jawara se-Bandung," ujarnya saat berbicara di press conference film ‘Preman Pensiun’, Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

‘Preman Pensiun’ menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di 2019. Setelah meraih kesuksesan lewat sinetron, akhirnya kisah Kang Mus dan kawan-kawan diangkat ke layar lebar.

Film ini menceritakan kelanjutan dari kehidupan para mantan preman setelah memutuskan untuk pensiun. Bisnis kecimpring yang dirintis oleh Muslihat, mengalami penurunan, ditambah anaknya yang telah beranjak dewasa dan mulai jatuh cinta.

Polemik bertambah ketika salah satu anak buahnya ternyata masih terlibat dalam dunia hitam dan menuju ke perang saudara. Dua anak buah Kang Mus berseteru dan bakal terjadi pertumpahan darah.

Akankah pertumpahan darah antar saudara ini akan terjadi? Saksikan film ‘Preman Pensiun’ yang akan ditayangkan 17 Januari 2019 di bioskop kesayangan Anda.

Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda