Vision+ Hadirkan Original Pictures Perdana Melalui Film Horor Indonesia ‘TWISTED’

Rizqa Leony Putri · Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:43:00 WIB
Vision+ Hadirkan Original Pictures Perdana Melalui Film Horor Indonesia ‘TWISTED’
Sambut Halloween, Vision+ menghadirkan kejutan spesial untuk para pengguna dengan merilis Original Series perdana berjudul ‘Twisted' pada 30 Oktober 2020. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id – The wait is over! Sambut Halloween, layanan aplikasi Over The Top (OTT) Vision+ menghadirkan kejutan spesial untuk para pengguna dengan merilis Original Series perdana berjudul ‘Twisted’ yang secara eksklusif tayang di Vision+ pada 30 Oktober 2020.

‘Twisted’ merupakan original series bergenre horor komedi yang dibintangi oleh sederetan aktor/aktris serta stand-up comedy yang sudah tidak asing lagi, mulai dari Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel. Sesuai dengan judul utamanya, ‘Twisted’ akan memperlihatkan alur cerita yang cukup unik dan membuat para penonton penasaran akan akhir ceritanya.

Terbagi menjadi 8 episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode dari ‘Twisted’ menceritakan tentang film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang menegangkan dan disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita. Sebanyak 8 episode ‘Twisted’ akan tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020 dengan judul:
‘Sudah Pulang’, mengambil latar perkantoran di Jakarta yang memiliki mitos seputar hantu karyawan yang pulang duluan. ‘Jangan Teriak’, menceritakan seorang kru film yang melanggar larangan untuk berteriak di lokasi syuting yang angker dan keramat.

‘Paranormal’, seseorang yang berpura-pura menjadi pengusir hantu harus menghadapi kenyataan bahwa si yang tak terlihat itu memang sungguh ada.

‘Sendirian’, mendapati hal-hal yang tak biasa saat mendapati dirinya mengalami kejadian seram di rumahnya saat sendirian.
‘Pamali’, setiap melanggar hal yang dianggap pamali, tentu ada konsekuensi yang siap mengintai.

‘Staycation’, niat untuk staycation di sebuah hotel mewah malah mendapati dirinya di bawa ke alam lain.

‘Jurit Malam’, sebuah UKM teater di sebuah kampus mengadakan acara jurit malam untuk para anggotanya dan menghadapi kejadian aneh selama acara berlangsung.

‘Pandemi’, tak percaya dengan adanya pandemi yang melanda, sekelompok anak muda mendapatkan terror saat bepergian ke sebuah villa.

Memilih debut original series perdana Vision+ dengan genre horor komedi, Endang Mayawati selaku Programming & Content Acquisition Director Vision+ mengatakan, “Vision+ terus berkomitmen untuk dapat memberikan hiburan yang berkualitas dan menyenangkan bagi para penggunanya. Seperti yang kita ketahui, nonton film horor atau nonton film horror lucu masih disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, namun masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. Ditambah dengan adanya momen Halloween, hal inilah yang melatarbelakangi kami untuk merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana Vision+.”

“Melihat bagaimana aplikasi layanan OTT di Indonesia yang cukup kompetitif dalam diferensiasi konten, Vision+ menawarkan konten yang menarik untuk masyarakat Indonesia dengan membuat original pictures,” kata Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, & Marketing Director MVN.

“Melalui ‘Twisted’, Vision+ merilis original pictures pertamanya dan dalam format film series horor komedi. Harapan kami dengan rilisnya ‘Twisted’ sukses membuat masyarakat Indonesia semakin jatuh hati dengan konten yang dimiliki oleh Vision+, dan menjadi platform yang jadi top of mind ketika mereka ingin menyaksikan film atau serial favoritnya kapan saja dan di mana saja dengan mudah,” kata dia.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3