Vision+ Originals Bad Parenting Episode 3, saat Sahabat Lebih Pengertian daripada Keluarga Sendiri

Siska Permata Sari · Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:43:00 WIB
Vision+ Originals Bad Parenting Episode 3, saat Sahabat Lebih Pengertian daripada Keluarga Sendiri
Vision+ originals Bad Parenting. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Vision+ originals Bad Parenting banyak memberikan cerita dengan pesan yang mendalam, tak hanya mengenai permasalahan keluarga, namun juga persahabatan. Anda bisa menyaksikannya di link ini.

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Pada episode ketiganya yang berjudul Somebody Special, Sara menumpahkan kekesalannya akan keluarganya kepada sang sahabat, Leo. Sara yang merasa bahwa Leo lebih mengerti akan dirinya, merasa bahwa mereka bisa menjadi lebih dari sekadar teman.

Sayangnya, Leo menolak dan merasa bahwa mereka akan lebih baik menjadi teman saja. Dia mengatakan kepada Sara bahwa dirinya akan terus menjadi sahabat yang menjaga dan mendukungnya. Di sisi lain, konflik antara Monica dan anak pertamanya tersebut masih berlangsung. Melihat Sara yang terus keluar rumah tanpa izin, dia ingin menyerah dalam mengurus Sara, sementara sang suami, Toby, terlihat tak peduli dan tak berusaha menengahi mereka.

“Waktu Mama hamil kamu, Mama pertahanin kamu Sar! Terus kamu kayak gini sama Mama, iya?! Jangan bikin Mama nyesel ya Sar, pertahanin kamu!” seru Monica di tengah perdebatannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda