Vision+ Originals Sumber Rezeki Episode 2; Jadi Pro-Player Game Ternyata Nggak Semudah Itu!

Siska Permata Sari · Jumat, 26 Maret 2021 - 11:08:00 WIB
Vision+ Originals Sumber Rezeki Episode 2; Jadi Pro-Player Game Ternyata Nggak Semudah Itu!
Layanan aplikasi over the top (OTT) Vision+ kembali merilis episode perdana original series Sumber Rezeki pada 17 Maret 2021. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Layanan aplikasi over the top (OTT) Vision+ kembali merilis episode perdana original series yang berjudul Sumber Rezeki pada 17 Maret 2021. Menjadi original series pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema e-sports, Sumber Rezeki juga merupakan landasan debut akting perdana dari dua pro-streamer game terkenal Tanah Air, yaitu Bang Pen dan juga Sky.

Melalui episode perdana yang berjudul “Sebuah Pencarian” yang hadir perdana pada 17 Maret 2021, Sumber Rezeki dimulai dengan kisah perjalanan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) untuk merantau di Jakarta pun dimulai. 

Ditemui pada Press Conference & Screening Sumber Rezeki yang digelar secara online pada Rabu (17/03), Bang Pen yang memerankan sosok Udin mengatakan bahwa sifat Udin tidak berbeda dengan sifat asli dalam kesehariannya.

“Udin ini emang asli gua banget, karena kan gua jago banget main game.  Udin juga berasal dari daerah dan emang mempunyai basic bermain game. Lalu ia bertemu dengan Ujang, sosok teman baiknya yang cupu, nerd dan gampang di giring orangnya. Sehingga mereka berdua memutuskan untuk pergi ke Jakarta,” tutur Bang Pen.

Di minggu ini, original series Sumber Rezeki akan memasuki episode keduanya yang berjudul “Habis Tegang Terbitlah Sayang”. Pada episode ini, Udin dan Ujang menyadari bahwa menjadi pro player tidak lah mudah. 

Mereka sudah mendatangi beberapa club e-sport dan selalu dapat penolakan dari tim-tim tersebut. Mereka berdua mulai pasrah sehingga memutuskan untuk kembali ke kampungnya dan mengubur semua mimpinya.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2