Vision+ Originals "Sumber Rezeki": Munculnya Tantangan Terbaru Squad Bang Pen dan Sky

Siska Permata Sari ยท Jumat, 23 April 2021 - 16:39:00 WIB
Vision+ Originals "Sumber Rezeki": Munculnya Tantangan Terbaru Squad Bang Pen dan Sky
Vision+ Originals Sumber Rezeki kini memasuki episode klimaksnya. Berhasilkah tim Sumber Rezeki mengejar impian untuk menjadi pemenang turnamen PUBGM? (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Berhasil menyita perhatian para penggemar e-sport di Indonesia dengan aksi dan perjuangan Bang Pen, Sky, dan kawan-kawan, Vision+ Originals Sumber Rezeki kini sudah memasuki episode klimaksnya. Berhasilkah tim Sumber Rezeki mengejar impian mereka untuk menjadi pemenang turnamen PUBGM?

Rilis perdana sejak pertengahan Maret lalu, series pertama di Asia Tenggara yang membahas tentang e-sport ini diperankan oleh dua streamer ternama di Indonesia, yaitu Bang Pen dan Sky. Tentunya series ini semakin seru untuk dinikmati oleh para penonton terutama para pemain PUBG Mobile di Indonesia. 

Sumber Rezeki juga turut dimeriahkan oleh para pemain lainnya seperti Ghea Indrawari, Ina Mariska dan Grace Blessing. Sampai saat ini, Sumber Rezeki sudah rilis hingga 6 episode dan akan terus dirilis di setiap minggunya.

Sebelumnya dalam episode 5 yang berjudul “Cobaan itu Dicobain”, menceritakan Udin dan timnya mulai bertanding dalam turnamen PUBGM. Mereka berhasil lolos kualifikasi dan lanjut untuk tahap selanjutnya. 

Bakal banyak tantangan yang akan menghalangi tim Udin dan Ujang untuk meraih juara PUBGM. Salah satu tantangannya adalah mereka harus menghadapi masalah ekonomi, yang mengharuskan Udin dan Ujang untuk pergi dari kostannya.

Selain diperankan oleh Bang Pen dan Sky, Sumber Rezeki juga turut diperankan oleh mantan kontestan Indonesian Idol 2018 yaitu Ghea Indrawari. Series ini merupakan langkah awal Ghea untuk terjun ke dunia seni peran. Ghea sendiri menceritakan pengalamannya untuk harus akting di berbagai scene yang harus memainkan sisi emosionalnya sendiri.

“Banyak banget dapet scene yang harus ketawa terus nangis, dari yang tadinya diem terus harus tiba-tiba marah. Aku juga dituntut untuk jadi cewek cupu yang sangat bertolak belakang dengan sifat asliku,” tutur Ghea Indrawari. Dengan berbagai macam tantangan untuk Ghea dalam berakting, ia tetap berhasil menghadirkan sosok Melati, seorang perempuan yang sangat cupu dan pendiam.

Lanjut ke episode 6 yang berjudul “Kuda Hitam di Padang Pasir”, Melati berusaha memperjuangkan Udin dan Ujang agar diberikan kesempatan untuk tinggal selama mereka mengikuti turnamen. Hal ini dilakukan tanpa sepengetahuan Udin dan Ujang. Di sisi lain, saat memasuki babak semifinal, Udin malah mengacau karena terdapat masalah pribadi yang ia bawa kedalam tim. Hal tersebut menyebabkan timnya dalam masalah dan satu persatu meninggalkan Udin.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda