Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : CreAsia Studio Umumkan Pemeran Utama My Chef In Crime untuk VISION+, Produksi Resmi Dimulai di Indonesia
Advertisement . Scroll to see content

Vision+ Rilis The Waves, Ini Harapan Clarissa Tanoesoedibjo

Jumat, 28 Mei 2021 - 18:57:00 WIB
Vision+ Rilis The Waves, Ini Harapan Clarissa Tanoesoedibjo
Vision+ Rilis The Waves, Ini Harapan Clarissa Tanoesoedibjo (Foto: MNC Media)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Dunia Fasyen sangat dinamis dan menarik untuk dibahas. Tak hanya di dunia, Indonesia sendiri nyatanya menyimpan sejarah tren fesyen yang menarik.

Perkembangan tren fesyen bisa disaksikan oleh lintas generasi karena sudah dirangkum, dan diceritakan langsung oleh para penggerak fashion secara apik di Vision+ Originals terbaru yang bertajuk The Waves yang tayang eksklusif Jumat, 28 Mei 2021.

Dirangkum dalam sebuah format series documenter (docuseries) The Waves hadir untuk menceritakan sebuah perjalanan brand sub-kultur asli Indonesia yang terbagi dalam beberapa gelombang. Keterkaitan antara anak muda dengan tren fesyen yang berkembang ke beberapa gelombang alis waves, mulai dari tren fesyen distro, denim, brand lokal,  local pride first wave, hingga sneakers, jadi alasan utama USS Networks bersama Vision+ menghadirkan docuseries The Waves sebagai konten terbaru.

Semua gelombang tersebut diceritakan melalui sudut pandang para narasumber yang memiliki peran penting dalam sejarah perkembangan tren fashion dan brand lokal Indonesia, sebut saja Dendy Darman, Eddy Brokoli, Max Suriaganda, Direz, Anton Wirjono, hingga dr. Tirta.

Sebagai Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo berharap The Waves tak hanya bisa memberikan pengetahuan dan hiburan menarik bagi para penonton Vision+. Tapi bisa jadi wadah bagi berbagai brand fesyen lokal yang memang pantas untuk bisa didengar lebih oleh masyarakat luas.

“Memang brand subkultur fesyen ini segmented, makanya sebagai media kita ada tanggung jawab untuk memberikan suara, wadan memberikan exposure awareness untuk brand lokal. Mereka deserved to be heard,” kata Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara konferensi pers launching Vision+ Original Series The Waves, Jumat (28/5/2021).

Clarissa menyebutkan, mengingat selera pasar yang subjektif, ia mengaku hal tersebut tidak menjadi masalah. Sebab, misi Vision+ dengan merilis The Waves ini lebih mengutamakan dan berharap bagaimana kisah perjalanan dari berbagai brand fesyen lokal yang ditampilkan dalam The Waves bisa tersampaikan ke penonton secara luas.

“Kalau memang yang enggak sesuai dengan market, subjektif lah dan enggak masalah. Tapi yang mau kita highlight itu tokoh-tokohnya, angkat journey mereka, cara mereka bikin produk itu dan bagaimana mereka hidup dengan lifestyle itu, itu influence kan. Membawa dan memperkuat kultur itu. Ya, semoga disukai seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Clarissa.

Editor: Dini Listiyani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut