5 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Apakah Pertanda Hal Buruk akan Terjadi?

Ami Heppy S ยท Senin, 27 Juni 2022 - 09:27:00 WIB
5 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Apakah Pertanda Hal Buruk akan Terjadi?
Arti Mimpi Pacar Selingkuh (Foto: Koldunova/Elements Envato)

JAKARTA, iNews.id - Kamu pernah bermimpi pacar selingkuh? Lalu, apakah kamu tahu apa arti mimpi pacar selingkuh tersebut?

Meski sering dianggap hanya sebagai bunga tidur, namun nyatanya masih banyak orang yang percaya bahwa mimpi bisa menjadi sebuah pertanda baik maupun buruk. 

Arti mimpi pacar selingkuh pun ada banyak, karena hal ini dipengaruhi oleh kondisi yang sedang dialami si pemimpi.
Dirangkum dari berbagai sumber, inilah lima arti mimpi pacar selingkuh.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

1. Kurangnya Waktu Bersama

Bermimpi pacar selingkuh bisa menjadi tanda bahwa kamu dan kekasih jarang menghabiskan waktu bersama. Adanya pekerjaan serta aktivitas masing-masing kerap membuat kita tidak memiliki banyak waktu untuk sekadar bertemu dengan pasangan.

Kalian merasa kurang mendapatkan perhatian dan ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan pasangan. Selingkuh yang dimaksud dalam mimpi tersebut bukan berarti hadirnya orang ketiga dalam hubungan, namun karena ada perasaan khawatir yang berlebih dengan hubungan yang terasa mulai renggang.

Nah, jika sudah terbawa mimpi, alangkah baiknya agar secepatnya membuat janji bertemu untuk melegakan rasa rindu.

2. Overthinking

Mimpi pacar selingkuh juga bisa diartikan jika kamu terlalu overthinking. Overthinking sendiri bisa disebabkan oleh dua faktor, yakni tingkat stres dan kecemasan berlebih.

Selain itu, bisa juga disebabkan oleh adanya perasaan rendah diri. 
Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba untuk mulai terbuka tentang ketakutanmu dan cobalah untuk melakukan aktivitas yang berbeda dengan pasangan.

3. Firasat Buruk

Dalam hubungan, kamu mungkin pernah merasakan firasat atau menemukan pola-pola tertentu yang membuatmu curiga dengan pasangan. Hanya saja, apa yang kita rasakan sebagai firasat tersebut belum tentu sesuai dengan kenyataannya.

Jika pasangan kamu mulai menunjukkan tanda komunikasi yang tidak seperti biasanya, kamu bisa coba ceritakan firasat yang kamu rasakan tersebut kepadanya.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda