8 Cara Panaskan Kembali Hubungan Cinta yang Mulai Renggang, Nomor 7 Coba Saja Malam Ini

Diaz Abraham ยท Minggu, 17 Mei 2020 - 22:52 WIB
8 Cara Panaskan Kembali Hubungan Cinta yang Mulai Renggang, Nomor 7 Coba Saja Malam Ini

Momen kebersamaan bersama pasangan. (Foto: Boldsky)

JAKARTA, iNews.id - Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat banyak orang memutar otak untuk melakukan berbagai kegiatan dari rumah. Bagi pasangan rumah tangga, saat seperti sekarang dapat menggelorakan kehidupan rumah tangga yang tadinya renggang.

Dilansir dari Boldsky, Minggu (17/5/2020), ada delapan hal yang bisa dilakukan agar hubungan dengan pasangan semakin harmonis. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Mulai dengan ciuman hangat di pagi hari

Mengembalikan romansa pernikahan bisa dilakukan sejak memulai hari, yakni memberi ciuman mesra pada pasangan tiap pagi. Jika Anda merupakan orang yang bangun di pagi hari, cobalah untuk mencium kening dan pipi pasangan.

2. Memasak dan makan bersama

Anda bisa membantu pasangan di dapur. Jika Anda tidak bisa memasak, cobalah membantu untuk memotong sayur. Tindakan ini tak hanya membuat pasangan terbantu, tapi dia akan merasa istimewa. Terlepas dari itu, cobalah makan bersama dan saling melayani dalam menyiapkan makanan.

3. Mandi bersama

Selama masa pandemi, mungkin sedikit hal yang bisa dilakukan bersama. Kegiatan ini dapat menggelorakan kembali kemesraan hubungan. Bila merasa canggung untuk melakukannya karena tinggal bersama keluarga besar, cobalah mnunggu pasangan Anda selesai mandi, lalu lakukan banyak hal setelahnya.

4. Tonton film romantis

Cobalah buat daftar film romantis sepanjang masa yang bisa Anda tonton. Lakukan hal ini bersama pasangan Anda dengan makanan ringan, bantal, dan lampu redup. Selain menggelorakan romantisme hubungan, tindakan ini dapat mengurangi pengeluaran untuk menonton film di bioskop.

5. Berdandan untuk pasangan

Mungkin sebagian dari Anda kerap melakukan hal ini pada awal pernikahan yakni berdandan untuk memuaskan pasangan. Hal ini bisa dilakukan juga saat pemberlakuan PSBB seperti sekarang. Kenakan pakaian pilihan pasangan atau menggunakan warna senada dengan pasangan. Jangan lupa menggunakan make-up agar telihat lebih cantik dan fresh.

6. Hiasi kamar tidur

Anda ingat memori indah waktu memulai pernikahan dengan kamar yang dihias lampu, lilin, dan bunga mawar? Hal ini bisa dilakukan juga untuk menggelorakan api asmara dalam rumah tangga. Anda dapat mengganti gorden, bantal, dan sarung bantal bersama seprai. Atur ulang tata letak dan mengganti furnitur jadi pilihan bagus untuk dilakukan.

7. Gairahkan kehidupan seks

Pada masa pembatasan gerak ini Anda bisa menggairahkan kehidupan seks dengan pasangan. Cobalah beberapa posisi baru dan diskusikan satu sama lain mengenai fantasi seks untuk dilakukan bersama.

8. Komunikasikan cinta

Hal ini mungkin luput dilakukan karena alasan kesibukan, tapi saat waktu seperti sekarang hal ini bisa dilakukan. Katakan ‘Aku mencintaimu', pegang tangannya, lantas berikan ciuman kejutan satu sama lain, peluk dia, jangan lupa berikan kata-kata manis. Hal ini akan memberi hal indah dalam rumah tangga Anda.

Editor : Tuty Ocktaviany