Catat, Ini Gaya Berhubungan agar Dapat Anak Laki-Laki 

Siska Permata Sari · Senin, 23 Mei 2022 - 12:46:00 WIB
Catat, Ini Gaya Berhubungan agar Dapat Anak Laki-Laki 
Gaya Berhubungan agar Dapat Anak Laki-Laki. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Berikut ini gaya berhubungan agar dapat anak laki-laki. Artikel ini cocok bagi Anda yang sedang menginginkan momongan atau bayi berjenis kelamin laki-laki. 

Pasalnya, ada beberapa gaya atau posisi seks yang dipercaya bisa membantu para ibu untuk hamil anak lelaki. Penulis ‘How to Choose the Sex of Your Baby’ Dr Landrum Shettles mengatakan, sperma laki-laki yang membawa kromosom Y cenderung lebih lemah, lebih kecil dan lebih cepat daripada sperma perempuan atau sperma yang membawa kromosom X.

“Dengan demikian, posisi seks memungkinkan untuk penetrasi yang dalam, hingga memberikan sperma anak laki-laki memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mencapai sel telur sebelum sperma anak perempuan,” kata Dr Shettles dikutip dari Romper, Senin (23/5/2022).

Meski begitu, tidak ada bukti ilmiah terkait gaya berhubungan agar dapat anak laki-laki. “Ini adalah mitos, peluang Anda adalah sekitar 50/50 untuk kedua jenis kelamin bayi jika kehamilan terjadi melalui hubungan seksual,” ungkap spesialis endokrinologi reproduksi dan infertilitas berbasis di NYC, Dr Vitaly A Kushnir.



Namun, tidak ada salahnya mencoba posisi seks atau gaya berhubungan agar dapat anak laki-laki. Nah, berikut 3 gaya berhubungan agar dapat anak laki-laki, seperti dirangkum dari Romper, Senin (23/5/2022):



1. Doggy style
Posisi seks atau gaya berhubungan agar dapat anak laki-laki di urutan pertama yakni doggy style. Posisi seks dari belakang seperti doggy style memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga membuat sperma Y pria lebih cepat bergerak lebih jauh dari pintu masuk vagina yang lebih asam. Jadi, Anda bisa mencoba posisi atau gaya berhubungan ini agar dapat anak laki-laki.



2. Posisi seks berdiri
Gaya yang kedua yakni posisi seks berdiri. Meskipun tidak didukung oleh sains, beberapa ahli percaya bahwa sperma anak laki-laki berenang lebih cepat dan lebih baik ketika melawan gravitasi. Ini tidak selalu merupakan posisi termudah untuk dikuasai, tetapi bisa dicoba sebagai gaya berhubungan agar dapat anak laki-laki.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: