HUT Ke-15, MNC Land Gelar Vaksinasi Dasar di Lido, Direktur Corsec: Untuk Anak-Anak Kebanggaan Indonesia

Intan Afika Nuur Aziizah · Minggu, 18 September 2022 - 08:41:00 WIB
HUT Ke-15, MNC Land Gelar Vaksinasi Dasar di Lido, Direktur Corsec: Untuk Anak-Anak Kebanggaan Indonesia
Dalam rangkaian HUT ke-15, MNC Land melaksanakan CSR marathon di 4 kota besar Indonesia, yaitu Bogor, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. (Foto: MNC Land)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) tahun ini berusia 15 tahun berkiprah sebagai perusahaan entertainment hospitality. Sepanjang itu pula, MNC Land berhasil mempersembahkan berbagai karya gemilang yang begitu membanggakan, termasuk yang terbaru selesai di tahun ini adalah Park Hyatt Jakarta.

Di tengah kesuksesan itu, MNC Land komit dan konsisten untuk memperhatikan lingkungan sekitar sebagai penerapan salah satu faktor Environmental, Social and Governance (ESG), yang merupakan prinsip atau atau standar pengelolaan bisnis yang diterapkan oleh perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Direktur Corporate Secretary PT MNC Land Tbk Alex Wardhana mengaku bangga dengan dukungan seluruh pihak di Perseroan, jajaran direksi hingga karyawan, yang membuat semua kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Land berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

"Dampaknya seperti snowballing. Dari nilainyapun mencapai Rp6,4 miliar. Selain nilainya fantastis, konsistensi program ini berkorelasi positif dengan citra positif di mata investor di pasar modal maupun regulator. Dan yang paling penting, semua manfaat kegiatan CSR ini dirasakan langsung oleh masyarakat. Seperti salah satunya vaksinasi, ini penting untuk masa depan anak-anak yang kelak menjadi kebanggaan Indonesia," kata Alex.

Dalam rangkaian HUT ke-15, MNC Land melaksanakan CSR marathon di 4 kota besar Indonesia, yaitu Bogor, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Diawali pada tanggal 12 September 2022 di kawasan Lido, Bogor, MNC Land bersama MNC Peduli dan Puskesmas Cigombong melaksanakan program vaksinasi dasar untuk 2000 anak balita.

Kepala Puskesmas Cigombong dr. Dian Nurdiani mengapresiasi komitmen MNC Land menyukseskan kegiatan CSR Kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Cigombong, yang salah satunya kerja sama pelaksanaan vaksinasi dasar yang penting bagi anak-anak Indonesia.

"Kita tahu bersama, sekarang banyak macam-macam virus dan bakteri di dunia. Jadi kegiatan ini sebagai proteksi untuk pertahanan dari seorang balita yang memang kondisi daya tahan tubuh masih sangat lemah. Jadi itu yang harus kita back up dengan beberapa  tambahan imunisasi untuk kekebalan pada balita, yang sangat penting sekali," ujarnya.

Selain di Lido, MNC Land bersama MNC Peduli juga sukses melaksanakan CSR Kesehatan di Yogyakarta pada tanggal 14 hingga 16 September 2022. Dan pada akhir bulan nanti, kegiatan CSR di Surabaya dan Bali akan menutup rangkaian CSR HUT MNC Land ke-15, sekaligus melengkapi 10 kegiatan yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2022. Sehingga genap pada bulan ulang tahun MNC Land ke-15, total kegiatan CSR yang sudah dilakukan sebanyak 15 kegiatan bernilai Rp6,4 miliar.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda