Kecocokan Zodiak Berdasarkan Kepribadiannya, Kamu dan Pasanganmu Harus Tahu!

Inas Rifqia Lainufar ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:03:00 WIB
Kecocokan Zodiak Berdasarkan Kepribadiannya, Kamu dan Pasanganmu Harus Tahu!
Kecocokan Zodiak (Foto: Neirfy)

JAKARTA, iNews.id - Kecocokan zodiak bisa dilihat dari kepribadian atau karakter masing-masing. Orang-orang dengan zodiak berikut akan menjadi pribadi yang lebih baik dengan zodiak tertentu.

Sebaliknya, beberapa zodiak dianggap bentrok dengan zodiak tertentu secara astrologi dan akan membawa dampak yang buruk bagi kehidupannya. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan teori astrologi dan horoskop untuk memandu mencari pasangan masa depan yang potensial.

Dikutip dari situs Reader's Digest, Senin (3/10/2022), berikut ini adalah kecocokan zodiak yang patut untuk disimak.

1.Aries (21 Maret–19 April)

Aries merupakan pribadi yang dominan. Orang-orang dengan zodiak ini cenderung bersemangat dan siap untuk memimpin dan tidak akan menghalangi mereka.

Aries cocok dengan Sagitarius, Gemini cocok, dan Libra. Sementara itu, Scorpio, Cancer, dan Virgo menjadi pasangan yang tidak tepat untuk Aries.

2.Taurus (20 April–20 Mei)

Taurus memang keras kepala, tetapi mereka yakin akan siapa mereka dan apa yang mereka inginkan. Mereka mencari pasangan yang akan menghargai langkah, semangat, dan keinginan mereka.

Maka dari itu, Taurus cocok dengan Capricorn, Virgo, dan Cancer. Sedangkan Leo, Aquarius, dan Sagitarius menjadi pasangan zodiak yang tidak cocok dengan Taurus.

3.Gemini (21 Mei–20 Juni)

Gemini suka bersenang-senang dan cenderung sulit dijabarkan. Mereka pergi ke mana angin membawa mereka dan membutuhkan pasangan yang sama gesitnya. 

Dalam hal ini, Libra, Sagitarius, dan Aquarius adalah pasangan yang cocok untuk Gemini. Sedangkan mereka tidak cocok dengan Capricorn, Taurus, dan Scorpio.

4.Cancer (21 Juni–22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang penuh kasih sayang dan suka memberi. Mereka mencari seseorang yang memiliki nilai yang sama dan membuat mereka merasa seperti di rumah.

Oleh sebab itu, Scorpio, Pisces, dan Virgo begitu cocok menjadi pasangan Cancer. Sementara itu, Gemini, Sagitarius, dan Leo tidak akan pernah cocok dengan Cancer.

5.Leo (23 Juli–22 Agustus)

Leo yang ringan dan suka berteman menginginkan sahabat sekaligus kekasih. Pasangan mereka harus bersedia bersenang-senang dengan mereka sekaligus menghargai kemilau mereka.

Dengan demikian, Leo cocok dengan Sagitarius, Aquarius, dan Gemini. Sedangkan Capricorn, Taurus, dan Virgo bisa jadi terlalu ketat untuk Leo.


6.Virgo (23 Agustus–22 September)

Virgo mencari pasangan yang teguh, penuh kasih sayang, dan bijaksana. Mereka kerap mengharapkan pasangannya melakukan hal yang sama. 

Untuk itu, Capricorn, Taurus, dan Scorpio adalah pasangan yang cocok dengan Virgo. Sedangkan Virgo tidak akan cocok dengan Sagitarius, Gemini, dan Aquarius 

7.Libra (23 September–22 Oktober)

Libra mencari pasangan yang membawa keseimbangan dan arah dalam hidup mereka. Pasangan yang ideal bagi Libra adalah orang yang tidak mendikte atau pasif dalam mengawasi mereka.

Karena Libra sangat terukur, mereka cocok dengan sesama Libra, Aries, dan Aquarius. Sementara itu, Virgo, Capricorn, Pisces tidak cocok menjadi pasangan Libra.

8.Scorpio (23 Oktober–21 November)

Ada kedalaman pada Scorpio yang sejujurnya tidak dapat dipenuhi atau dipahami oleh semua orang. Orang-orang dengan zodiak ini sangat tertutup, jadi mereka ingin memastikan bahwa siapa pun yang mereka biarkan masuk adalah orang yang tepat.
Maka dari itu, Scorpio cocok dengan Pisces, Cancer, dan Virgo. Sedangkan Aquarius, Leo, Aries tidak bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Scorpio.

9.Sagitarius (22 November–21 Desember)

Sagitarius suka menjelajahi dan mencoba hal-hal baru. Sama seperti Leo yang ingin mencari teman bermain, Sagitarius juga menginginkan teman petualangannya sendiri. 

Karenanya, zodiak ini cocok dengan sesama Sagitarius, Gemini, dan Aries. Sedangkan Capricorn, Taurus, dan Pisces bukan merupakan pasangan yang cocok dengan Sagitarius.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda