8 Kegiatan Dapat Membesarkan Payudara, Alami tanpa Operasi dan Implan  

Ratu Syra Quirinno · Rabu, 26 Januari 2022 - 17:58:00 WIB
8 Kegiatan Dapat Membesarkan Payudara, Alami tanpa Operasi dan Implan  
Kegiatan Dapat Membesarkan Payudara. (Foto: Parenting firstcry)

JAKARTA, iNews.id– Memiliki payudara yang menawan merupakan dambaan hampir semua kaum hawa. Banyak cara yang ditempuh, salah satunya kegiatan dapat membesarkan payudara, yakni olahraga.

Bagi perempuan, cara aman dan alami selalu jadi pilihan. Demi memperindah dan memperbesar payudara ada jalan yang bisa ditempuh tanpa operasi, yakni dengan latihan kegiatan fisik tertentu.

Diketahui payudara didominasi jaringan lemak yang berada langsung di atas pektoralis mayor dan minor. Biasanya untuk membuat payudara besar harus dicapai dengan cara menambah lemak. Namun jika tidak mau bertambah gemuk, cara lainnya yakni  meningkatkan massa otot-otot di belakang payudara itu sendiri.

Melansir fitnessblender, Rabu (26/1/2022), latihan kegiatan fisik dapat membangun otot tubuh bagian atas dan mendapatkan tampilan payudara yang lebih besar. Latihan untuk payudara yang lebih besar akan menargetkan otot di bawah dan di sekitar jaringan dada.

Berikut kegiatan dapat membesarkan payudara payudara yang bisa dilakukan di rumah:

1. Incline Chest Press
Pada bidang miring, chest press membentuk bagian atas dada tepat di bawah klavikula, juga dikenal sebagai tulang selangka. Gerakan ini menarik kulit ke atas, sehingga menyebabkan payudara terangkat.

2. Decline Chest Press
Gerakan ini bekerja di bagian bawah otot dada, yang berada tepat di bawah jaringan payudara. Gerakan ini dapat membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih besar tanpa operasi, karena otot ekstra tersebut memberikan struktur di bawah jaringan lemak dan mendorongnya ke depan dan sedikit ke atas.

3. Flat Bench Dumbbell Press
Gerakan ini melatih garis tengah otot-otot dada, serta area antara soket bahu dan bagian tengah dada. Ini akan menambah ukuran dan kepadatan di bagian luar atas payudara. Fokus utama dari latihan ini adalah pada bagian tengah otot perut Anda, yang mendorong bagian tengah payudara ke depan, sehingga tampak lebih besar.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: