Mau Tahu Cara Buat Capricorn Bahagia?  Begini Penjelasannya

Siska Permata Sari · Kamis, 18 Maret 2021 - 11:29:00 WIB
Mau Tahu Cara Buat Capricorn Bahagia?  Begini Penjelasannya
Mau Tahu Cara Buat Capricorn Bahagia?  Begini Penjelasannya (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Capricorn adalah zodiak yang sangat dewasa, ambisius, dan pemimpin yang hebat, bagi zodiak capricorn romansa adalah hal yang sangat penting. Sedangkan pada tahap berkencan, Capricorn perlu waktu untuk mempercayai seseorang, setelah yakin targetnya tersebut benar-benar menyukai dirinya, barulah mereka berani membuka diri. Valid gak nih, guys? Omong-omong soal zodiak, Podcast Kata Dochi di episode barunya berbincang bersama narasumber pilihan yang keren-keren membahas soal percintaan berdasarkan pengalaman mereka. 

Sebagai pembuka, Dochi memberi beberapa info lagi terkait karakter dari zodiak Capricorn, “Berikut karakter dari zodiak Capricorn dalam percintaan yang lo harus tau. Satu, Capricorn itu lelaki dengan tipikal serius. Dua, pemalu dan tertutup. Tiga, kualitas seks pria Capricorn tahan lama sehingga bisa memuaskan pasangannya dengan baik, wooo. Empat, pesimis dan keras kepala. Lima, apresiasi dari pasangan bisa membahagiakannya.” jelas Dochi.

Dan di episode kelima nya kali ini, Dochi membahas seputar percintaan bersama dengan Josaphat, seorang musisi yang tergabung dalam grup musik Killing Me Inside sejak tahun 2005 yang juga memiliki zodiak Capricorn. 

Karena di awal Dochi sudah membahas sedikit tentang zodiak Capricorn, ternyata fakta-fakta tersebut dibenarkan oleh Josaphat berdasarkan pribadinya, “Valid dong! Kan tadi disebutkan kita ambisinya besar lah, jadi apa ya energi kita akan satu case tertentu sebenernya besar banget gitu. Gua sih kayak orang yang lagi kerja bareng kita nih se semangat gue gak sih, gitu aja sih.” ungkap Josaphat.

Masih soal zodiak Capricorn, Dochi meminta kesepakatan tentang salah satu fakta menarik lainnya dari Capricorn, “Tapi lo juga ngerasa ini juga gak nih, kan tadi disebutin ya apresiasi dari pasangan tuh bisa bikin bahagia banget kayak ‘yes bagus nih’ misalnya lo lagi bikin sesuatu nih, istri kedengeran gitu kan ‘ini bagus’ wah itu tuh kayak means a lot buat kita.” tanya Dochi. 

Lalu Josaphat pun membenarkan fakta tersebut, “Banget-banget sih! Gatau kenapa untungnya kalau ke pasangan ke istri ya itu kan bener-bener super terbuka dan apa adanya ya jadi ya memang apa ya, butuh dimanja juga sih namanya udah capek.” ungkap Josaphat sambil tertawa.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2