Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 24 Januari 2022: Virgo, Cancer dan Gemini Terkenal Paling Suka Playing Victim

Siska Permata Sari · Senin, 24 Januari 2022 - 06:04:00 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 24 Januari 2022: Virgo, Cancer dan Gemini Terkenal Paling Suka Playing Victim
Ramalan zodiak hari ini, Senin 24 Januari 2022. (Foto: ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id  - Ramalan zodiak hari ini, Senin 24 Januari 2022 khusus untuk mereka yang suka menjadi playing victim. Seyogyanya ketika melakukan kesalahan, hal yang paling benar untuk dilakukan adalah mengaku salah dan meminta maaf. 

Sayangnya tidak semua orang memiliki jiwa yang besar untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Apalagi tiga tanda zodiak berikut ini. Berdasarkan astrologi, pemilik tiga tanda zodiak ini adalah orang yang senang playing victim. 

Ya, mereka seringkali menganggap diri mereka adalah korban, bahkan jika mereka salah. Playing victim ini tentunya perbuatan yang tidak menyenangkan dan tanpa disadari bisa menyakiti hati Anda sendiri dan orang-orang di sekitar Anda. 

Lantas, zodiak apa saja sih yang dikenal suka playing victim berdasarkan astrologi? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango, Senin (24/1/2022).


Virgo

Virgo adalah orang-orang yang perfeksionis. Mereka detil dan tidak suka kesalahan. Ini menjadikan mereka orang yang tidak mau disalahkan, bahkan jika memang mereka yang benar-benar salah. Alih-alih mengakui kesalahan, para Virgo justru cenderung mencoba untuk menyalahkan orang lain.

Cancer

Kemudian ada zodiak Cancer yang terkenal dengan sifatnya yang sensitif dan emosional. Karena sifatnya itu, para Cancer ini seringkali merasa bahwa seluruh dunia menentang mereka. Jika ada satu kesalahpahaman saja, mereka tidak segan-segan akan memutuskan orang lain dari kehidupan mereka. Di kepala para Cancer, mereka adalah korban yang selalu dianggap remeh dan tidak pernah diberi penghargaan yang cukup.


Gemini

Terakhir ada zodiak Gemini. Para pemilik zodiak ini senang membandingkan diri mereka dengan orang lain. Mereka seringkali merasa  tidak kompeten dan insecure ketika melihat orang lain di sekitar mereka berhasil dan sukses dalam hidup. Jadi, alih-alih mencoba memperbaiki keadaan mereka dan bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan, para Gemini lebih suka mengasihani diri sendiri dan menganggap diri mereka korban.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: