Sentra Vaksinasi Dosis Kedua MNC Peduli Bersama MNC Vision Networks Targetkan 2.400 Peserta

Nandha Aprilianti · Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:47:00 WIB
Sentra Vaksinasi Dosis Kedua MNC Peduli Bersama MNC Vision Networks Targetkan 2.400 Peserta
Direktur utama MSKY, Hari Susanto, memberikan kata sambutan di hari pertama pelaksanaan vaksin dosis kedua, di Jakarta, Selasa (3/8/2021). (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli bersama dengan MNC Vision Networks (MVN) mengadakan vaksinasi dosis kedua dengan target 2.400 dosis. Vaksinasi ini digelar mulai 3-6 Agustus 2021 di MNC Vision Tower (Annex Building).

Koordinator Administrasi dan Lapangan, Nathalie Prima, mengatakan pemberian vaksinasi bekerja sama dengan puskesmas Sudin dari Kebon Jeruk. Target vaksinasi per hari sebanyak 500-800 dosis. 

"Kita perkirakan setiap hari sekitar 580-800 orang. Jadi target 2.400 orang selama empat hari tercapai," ujar Nathalie Prima saat ditemui wartawan, Selasa (3/8/2021).

Direktur utama MSKY, Hari Susanto, yang turut hadir di hari pertama pelaksanaan vaksin dosis kedua ini juga mengatakan,
tujuan diberlangsungkannya vaksinasi untuk membantu pemerintah mencapai herd immunity. 

"Sejalan dengan komitmen perseroan dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility, MNC Peduli bersama dengan MVN ingin berperan aktif membantu upaya percepatan vaksinasi pemerintah. Kami membantu melalui pembentukan sentra-sentra vaksinasi bersama pihak swasta," ujar Hari Susanto saat mengucapkan kata sambutannya, Selasa (3/8/2021).

Selain itu, dia juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih kepada pihak yang turut membantu acara ini hingga bisa terlaksana dengan baik. "Kami berharap pemberian vaksin ini serta disiplin prokes dapat meningkatkan imunitas karyawan, memutus rantai penyebaran Covid dan menunjang upaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini," tambahnya.

Diketahui MNC Vision Networks sendiri merupakan gabungan dari K-Vision, MNC Play dan Vision+. Sementara itu, vaksinasi dosis kedua yang diadakan MNC Peduli bersama MVN  bekerja sama dengan puskesmas dan Suku Dinas Kesehatan Kebon Jeruk.

Vaksinasi dosis kedua ini dibuka untuk pegawai hingga masyarakat umum. Bagi yang ingin ikut serta vaksinasi dosis kedua ini, bisa melalui link https://bit.ly/SentraVaksinMVNDosis2

Editor : Elvira Anna