Sentra Vaksinasi MNC Peduli Hadir Lagi, Ada Vaksin Pfizer dan Sinovac untuk Usia 12+

Muhammad Sukardi ยท Rabu, 08 Desember 2021 - 12:19:00 WIB
Sentra Vaksinasi MNC Peduli Hadir Lagi, Ada Vaksin Pfizer dan Sinovac untuk Usia 12+
Sentra vaksinasi MNC Peduli hadir kembali. (Foto: Muhammad Sukardi)

JAKARTA, iNews.id - Sentra vaksinasi MNC Peduli kembali hadir melayani masyarakat mulai dari usia 12 tahun ke atas. Ada dua jenis vaksin yang diberikan di sini yaitu Pfizer dan Sinovac.

Berlokasi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sentra vaksinasi MNC Peduli mulai melayani masyarakat pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Bagi masyarakat yang mau divaksin, bisa mendaftar di aplikasi Jakarta Kini (JAKI) atau pada link https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/.

Diketahui kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam membentuk herd immunity, sekaligus memfasilitasi masyarakat yang hingga sekarang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, semakin masifnya vaksinasi untuk masyarakat, maka impian agar pandemi berakhir segera terwujud.

"Kami berharap target vaksinasi pemerintah segera tercapai. MNC Peduli akan terus mendukung pemerintah dengan membuka sentra vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin,” kata Jessica, Rabu (8/12/2021).

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: