Sifat Zodiak Wanita Libra: Kelebihan, Kekurangan, hingga Kepribadian Saat Jatuh Cinta

Inas Rifqia Lainufar · Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:14:00 WIB
Sifat Zodiak Wanita Libra: Kelebihan, Kekurangan, hingga Kepribadian Saat Jatuh Cinta
Sifat zodiak wanita Libra (Foto: Getty Images)

JAKARTA, iNews.id - Sifat zodiak wanita Libra selalu mengundang rasa penasaran banyak orang. Pemilik zodiak yang diwakili dengan timbangan keadilan dan Venus ini tidak tahan dengan ketidakadilan atau kekejaman dalam bentuk apa pun. 

Mereka juga tidak menyukai drama dalam setiap hubungan. Karenanya,  wanita Libra memiliki banyak teman yang tulus dan berkualitas dalam hidupnya. 

Selain itu, sifat zodiak wanita Libra lainnya, yang dikutip iNews.id dari situs Thought Catalog, Sabtu (1/10/2022) bisa disimak berikut ini.

Sifat zodiak wanita Libra

1.Sifat baik

Jika Libra melihat seseorang yang membutuhkan, mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu. Mereka tidak akan berdiam diri dan membiarkan seseorang terluka. 

Libra adalah pembawa perdamaian. Mereka akan bertindak sebagai mediator dalam perkelahian dan berusaha memecahkan masalah apa pun yang mereka lihat.

Selain itu, Libra gemar bersosialisasi dan selalu dapat menemukan topik pembicaraan. Jadi, mereka selalu mendapat teman baru ke manapun mereka pergi.

Mereka juga mudah beradaptasi dan pendengar yang baik. Libra selalu ingin tahu sebanyak mungkin tentang teman dan keluarga mereka. Mereka bahkan bisa berbicara berjam-jam tanpa merasa bosan.

Wanita Libra melihat yang terbaik dari semua orang. Mereka hangat dan selalu mendukung orang lain karena mereka percaya setiap orang memiliki potensi untuk berubah menjadi lebih baik. 

Seorang Libra tidak akan menghakimi siapapun yang menjalani hidup agak berbeda darinya. Hal ini lantaran wanita Libra berpikiran terbuka dan pengertian. Libra memiliki banyak teman karena mereka tidak peduli dari mana seseorang berasal. Satu-satunya yang mereka pedulikan hanyalah apakah orang itu memiliki hati yang baik.

Wanita Libra sangat perfeksionis dan butuh waktu lama untuk membuat keputusan. Mereka tidak ingin berakhir dengan kehidupan yang mereka sesali, jadi mereka ekstra hati-hati. 

2.Sifat buruk

Wanita Libra ragu-ragu dan tidak yakin dengan apa yang mereka inginkan. Mereka membutuhkan waktu lama untuk sampai pada keputusan yang paling sederhana sekalipun. 

Libra memiliki standar tinggi, jadi mereka tidak ingin menerima kekurangan apapun dari orang atau hal lain yang pantas mereka dapatkan. 

Wanita Libra takut akan konfrontasi dan akan diam meskipun ada sesuatu yang mengganggu mereka. Pasalnya, mereka tidak ingin menimbulkan ketegangan atau stres. 

Libra dapat berakhir dalam situasi yang buruk karena mereka selalu memaafkan dan melupakan. Hal tersebut juga berlaku bahkan kepada orang lain yang tidak pantas mendapatkan kesempatan kedua.

3.Wanita Libra saat jatuh cinta

Wanita Libra menawan dan romantis. Mereka dapat membuat siapa pun merasa istimewa hanya melalui kata-kata.

Libra selalu bersungguh-sungguh dalam hubungan. Jika mereka memutuskan untuk berkencan denganmu, mereka pasti sangat mencintaimu.

Mereka selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan karena mereka tahu persis apa yang harus dikatakan pada waktu yang tepat. Namun, jika mereka tidak hati-hati, mereka bisa berubah menjadi manipulatif.

Mereka akan bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan saat ini, tetapi mereka akan segera melupakannya. Mereka juga jarang menepati janji yang mereka buat. 

Sayangnya, wanita Libra tidak selalu akan mengakui perasaan mereka. Jika mereka kesal denganmu, mereka tidak akan memberitahumu dan berpura-pura baik-baik saja. 

4.Hal yang harus diperhatikan saat berkencan dengan wanita Libra

Wanita Libra benci sendirian, jadi mereka tidak akan menghabiskan banyak akhir pekan di rumah. Mereka ingin pergi ke kota, berpesta, dan paling bahagia ketika mereka dikelilingi oleh orang-orang. 

Meskipun Libra akan senang menghabiskan waktu bersamamu, mereka membutuhkan lebih dari satu orang dalam hidup mereka karena mereka perlu bersosialisasi terus-menerus. 

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda