Tips Jaga Kekebalan Tubuh Saat Musim Pancaroba

Siska Permata Sari · Kamis, 23 Juni 2022 - 18:55:00 WIB
Tips Jaga Kekebalan Tubuh Saat Musim Pancaroba
eMSHOP berikan tips untuk menjaga kekebalan tubuh. (Foto: dok Aladin Mal)

JAKARTA, iNews.id - Musim pancaroba yang merupakan peralihan musim panas dan musim hujan, tidak boleh disepelekan. Musim ini biasanya ditandai cuaca yang berubah-ubah dan cenderung ekstrem seperti hujan disertai petir, tiupan angin kencang bahkan badai. 

Oleh sebab itu menjaga kekebalan tubuh sangat dibutuhkan, karena selama musim penghujan, bakteri dan virus akan semakin aktif sehingga berisiko tinggi menularkan penyakit.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri memberikan tips untuk menjaga kekebalan tubuh di tengah musim pancaroba ini. Berikut tipsnya:


1. Cukupi kebutuhan tubuh akan air putih

Konsumsi air putih yang cukup harus dilakukan saat musim pancaroba. Hal ini untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Sebab jika tubuh kekurangan cairan, maka sistem kekebalan dan organ-organ dalam tubuh tidak bekerja optimal.


2. Konsumsi makanan bergizi

Makanan yang sehat adalah makanan dengan mengandung gizi seimbang meliputi karbohidrat, protein, lemak baik, serat, vitamin, dan mineral. Konsumsi makanan bergizi berguna untuk mempertahankan kekebalan tubuh.


3. Olahraga dan istirahat cukup

Pastikan olahraga rutin saat musim pancaroba, hal ini untuk memperkuat kekebalan tubuh. Istirahat juga cukup penting dilakukan pada musim pancaroba, sebab kekurangan waktu istirahat dan tidur dapat melemahkan daya tahan tubuh sehingga mudah terserang penyakit.

4. Minum RG Soypep Peptide

Pada musim pancaroba, mengonsumsi RG Soypep Peptide dapat menjadi solusi untuk mempertahankan kekebalan tubuh dan menghindari tubuh dari berbagai macam penyakit.

RG Soypep Peptide merupakan revolusi nutrisi biotechnologi peptide stem cell. Suplemen kesehatan molekul bioaktif oligopeptide ini mengandung 18 asam amino termasuk 9 asam amino esensial yang tidak bisa di produksi oleh tubuh, semua terlibat dalam setiap fungsi tubuh manusia seperti pada hormon, syaraf, reproduksi, pertumbuhan, kekebalan dan perbaikan sel.

RG Soypep Peptide efektif dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sirkulasi di pembuluh darah, menurunkan kolestrol, memperlancar sirkulasi darah dan oksigen, meningkatkan fungsi saraf dan otak, dan anti hipertensi.

“Minum RG Soypep Peptide pada musim pancaroba seperti bisa efektif menjaga kekebalan tubuh, memperbaiki sel yang rusak, dan menjauhkan tubuh dari berbagai macam penyakit." ucap Khilqa, MSHOP, Jumat (10/6/2022).

Produk RG Soypep Peptide dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials. 

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.  Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. 

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: