Viral Nenek 62 Tahun Hamil, Padahal Sudah Menopouse dan Vasektomi 

Intan Afika Nuur Aziizah · Kamis, 16 September 2021 - 18:48:00 WIB
Viral Nenek 62 Tahun Hamil, Padahal Sudah Menopouse dan Vasektomi 
Nenek Jenny (62) bukan hanya sudah menopause tapi juga telah menjalani operasi vasektomi atau metode sterilisasi permanen pada 16 tahun silam.

LONDON, iNews.id - Seorang nenek 62 tahun tanpa diduga hamil kembali. Kejadian tersebut viral karena perempuan bernama Jenny itu sudah 16 tahun menopouse. 

Dilansir dari The Sun, Kamis (16/9/2021), Jenny bukan hanya sudah menopause tapi juga telah menjalani operasi vasektomi atau metode sterilisasi permanen pada 16 tahun silam. Pasangan ini menyebut bayi ketiga mereka sebagai keajaiban. 

"Jadi ini benar-benar bayi ajaib. Kejutan," ungkapnya lewat media sosial. 

Kehamilan yang dialami Jenny disebut sebagai kehamilan geriatrik atau hamil di usia tua. Meski sudah berusia senja, Jenny hanya mengalami masalah biasa seperti ibu hamil pada umumnya, seperti mengalami kenaikan asam lambung, rasa sakit karena tendangan bayi, dan tekanan pada kandung kemih. 

Jenny sering dikomentari terlalu tua untuk memiliki anak. Di sisi lain, sang suami malah mendapat pujian oleh orang sekitar. Mereka menganggap suami Jenny hebat karena memiliki anak di usia 72 tahun.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: