10 Lagu Duet Bisa Dinyanyikan Bareng Pacar, Salah Satunya Soundtrack Film Disney

Andaru Danurdana · Jumat, 17 Desember 2021 - 19:21:00 WIB
10 Lagu Duet Bisa Dinyanyikan Bareng Pacar, Salah Satunya Soundtrack Film Disney
Ilustrasi lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar. (Foto: rappler)

JAKARTA, iNews.idLagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar berikut bisa menjadi inspirasi saat ingin karaoke. Selain menjadi kegiatan pelepas penat, menyanyi dengan pasangan tentunya punya banyak manfaat.

Antara lain menjadi cara menjalin komunikasi, belajar memberikan porsi lagu terbaik kepada pasangan, dan menciptakan sinergi untuk dinamika hubungan yang lebih baik.

Butuh rekomendasi lagu duet? Berikut iNews.id rangkum 10 lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar.

1. Lady Gaga dan Bradley Cooper – Shallow

Lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar yang pertama adalah berjudul Shallow. Di tahun 2018 silam, Lady Gaga akhirnya menyumbangkan suaranya dalam film A Star is Born. Berduet bersama Bradley Cooper, Gaga membawakan salahsatu lagu paling ikonik berjudul Shallow yang penuh emosi.

2. Yura Yunita dan Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

Lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar berikutnya adalah tembang Cinta dan Rahasia dari Yuda Yunita dan Glenn Fredly. Pernah jatuh cinta dengan sahabat sendiri? Lagu yang hits di tahun 2014 silam ini memiliki nada manis dan bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan.

3. Zac Efron dan Zendaya – Rewrite the Stars

Lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar berikutnya Rewrite The Stars. Zac Efron, aktor jebolan High School Musical, pada tahun 2017 silam kembali menggetarkan industri perfilman dengan suaranya lewat film The Greatest Showman. 

Salah satu lagunya yang paling ikonik adalah Rewrite the Stars, yang dia nyanyikan bersama Zendaya, ketika mereka berdua tengah bergelantungan dan bermain di sekitar tenda sirkus.

4. Bradley Kane dan Lea Salonga – A Whole New World

Lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar lainnya adalah dari Soundtrack film animasi Aladdin. Punya berbagai lagu yang indah, film ini berhasil mengeluarkan salahsatu soundtrack terbaik sepanjang masa berjudul A Whole New World. 

Penuh dengan lirik tentang keajaiban cinta, Bradley Kane dan Lea Salonga menjadi duet maut yang suaranya selalu ingin disaingi pasangan-pasangan lain.

5. Titi Kamal dan Anji – Resah Tanpamu

Lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar berikutnya adalah berjudul Resah Tanpamu. Sebuah lagu duet dari Titi Kamal dan Anji yang berkisah tentang sebuah pasangan yang terpisah jarak dan merasa waswas dengan keadaan sang belahan jiwa. Lagu ini cocok dibawakan oleh pasangan yang sering LDR.

6. Taylor Swift dan Ed Sheeran – Everything Has Changed

Beberapa waktu lalu, Taylor Swift merilis ulang albumnya, Red, yang kini mendapat embel-embel Taylor’s Version. Dalam album ini, terdapat satu lagu duet terbaik di tahun 2010-an yaitu Everything Has Changed dimana Taylor menyanyi bersama Ed Sheeran sang musisi serba-bisa.

7. Melly Goeslaw dan Ari Lasso – Jika

Lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar selanjutnya adalah tembang Jika. Sebagai salah satu lagu klasik dalam daftar ini, Jika dibawakan oleh Melly Goeslaw dan Ari Lasso. 

Salah satu karya duet terbaik Indonesia dengan lirik yang sangat ikonik. Lagu ini sendiri berkisah tentang pasangan yang baru berpisah namun masih saling memiliki rasa.

8. Bill Medley dan Jennifer Warnes – (I’ve Had) The Time of My Life

Pernah menonton film Dirty Dancing? Dalam film ini, ada sebuah lagu duet yang sangat ikonik dari musisi Bill Medley & Jennifer Warnes. Lagu ini bahkan pernah mendapatkan versi remix dari grup musik Black Eyed Peas.

9. Ryan Gosling dan Emma Stone – City of Stars

Lagu duet bisa dinyanyikan bareng pacar lainnya berasal dari Soundtrack film musikal La La Land. Seperti kebanyakan lagu duet barat di atas, lagu yang satu ini juga berasal dari sebuah film. Punya lirik yang manis dan hangat, lagu ini cocok dinyanyikan pasangan baru yang belum tahu bahwa hubungan mereka akan segera berakhir karena ego masing-masing.

10. Gotye dan Kimbra – Somebody That I Used to Know

Lagu duet terakhir pengisi daftar ini adalah Somebody That I Used to Know dari Gotye dan Kimbra. Sempat menjadi lagu paling meledak di tahun 2010-an silam, Gotye sang musisi kini seakan menghilang tanpa jejak dan meninggalkan sebuah lagu ikonik yang terus diputar selama lebih dari satu dekade.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda