8 Tahun Kenal, Begini Keseruan Lyodra dan Nuca Berbagi Momen Nostalgia

Siska Permata Sari ยท Rabu, 10 Juni 2020 - 23:14 WIB
8 Tahun Kenal, Begini Keseruan Lyodra dan Nuca Berbagi Momen Nostalgia

Momen pertemuan Lyodra dan Nuca di ajang Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kenal sejak delapan tahun lalu, membuat Lyodra Ginting dan Nuca mempunyai hubungan yang akrab sejak kanak-kanak. Bertemu dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta, Lyodra dan Nuca akhirnya kembali dipertemukan saat Indonesian Idol X pada 2019.

Keduanya pun berbagi momen-momen kenangan saat kanak-kanak hingga lolos dari ajang Indonesian Idol dalam ‘Throwback Memories’ di program ASIX (Anak Musix) yang tayang di aplikasi RCTI+.

Tak hanya menghibur penggemar lewat lagu-lagu yang pernah dinyanyikan di Indonesian Idol X, keduanya juga bermain games seru hingga mengenang momen-momen bersama sejak 2012 silam.

“Cantikan aku yang dulu atau yang sekarang? Ayo, jawab, pilih aku yang dulu apa yang sekarang?” ucap pemenang Indonesian Idol X itu bertanya kepada Nuca. “Sekarang, sekarang,” kaya Nuca menjawab setelah lama terdiam.

Sempat akrab ketika kecil, Lyodra sempat kaget bertemu Nuca di Indonesian Idol X. Saat bertemu lagi, kata Lyodra, Nuca tampak lebih pendiam dari sebelumnya.

“Lama tak jumpa, aku ketemu Kak Nuca lagi di Idol ini. Pertama kali jumpa, first impression, lebih pendiam banget, parah. Waktu itu aku pikir, ini kayak Kak Nuca ya teman aku waktu lomba dulu, terus aku sapa, ‘Hai Kak Nuca,’ (dia balas) hai’. Ya udah gitu aja, mungkin waktu itu lagi fokus latihan kali ya,” kata Lyodra.

Membalas cerita dara 16 tahun ini, Nuca mengiyakan bahwa di Indonesian Idol dirinya lebih pendiam. Pada mulanya, dia juga mengaku agak sulit untuk berbaur.

“Pas Idol aku lebih diem karena ngerasa agak susah berbaur, agak sulit. Saat itu aku pikir mungkin fokus ke nyanyi itu dulu aja, kan nantinya pasti mencair dengan sendirinya. Dan memang, di Idol itu kekeluargaannya benar-benar bagus, enggak saling menjatuhkan,” kata Nuca.

Di penghujung acara, Nuca juga menyanyikan sebuah lagu ciptaannya untuk Lyodra. Ini adalah request dari netizen di Live Chat. Dengan alunan piano, lagu ciptaan Nuca membuat dara asal Medan itu tersenyum-senyum.

“Bagus banget,” kata Lyodra pada Nuca.

Penasaran? Saksikan di program ASIX (Anak Musix) yang tayang di RCTI+. Aplikasi RCTI+ dapat diunduh gratis di IOS dan Android.

Editor : Tuty Ocktaviany