Adu Suara Unik di Babak Battle TVI 2019, Gus Agung dan Chrissa Beri Penampilan Terbaik

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 21:04 WIB
Adu Suara Unik di Babak Battle TVI 2019, Gus Agung dan Chrissa Beri Penampilan Terbaik

Gus Agung dan Chrissa adu skill bernyanyi di Battle TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Coach Armand Maulana menggabungkan dua karakter yang berbeda dengan memasangkan Ida Bagus Agung Saka Gotama dan Chrissamary Husodo di ajang The Voice Indonesia (TVI) 2019. Hasilnya bukan sebuah battle, melainkan kolaborasi yang unik dan memukau.

Mereka membawakan lagu Dewa berjudul “Risalah Hati” dengan memunculkan suara unik masing-masing. Pujian pun diberikan oleh coaches dengan penampilan yang terbaik.

"Suaranya Chrissa unik banget, karakternya kuat banget disandingkan dengan Gus Agung yang rapi dalam bernyanyi, tapi berhati-hati. Sayangnya, suara Chrissa tidak ditimpali dengan baik oleh Gus Agung," ujar Coach Titi DJ di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Hal ini membuat Coach Armand Maulana kebingungan dalam memilih karena karakter keduanya sama-sama kuat. Dia memberikan pujian untuk kontestan asal Bali dan Surabaya ini.

"Gus Agung tuh punya suara yang pas nyanyi bikin cewek klepek-klepek. Kalau Chrissa jika nemui produser yang tepat, bakal memiliki karya yang bagus suatu saat nanti," ujar Coach Armand Maulana.

"Kalian bagus dua-duanya, nggak semua orang bisa bernyanyi di stage seperti ini. Maaf yang nggak kepilih, saya anggap kalian udah seperti anak-anak saya," katanya.

Coach Armand akhirnya memutuskan untuk memilih Gus Agung lanjut ke babak berikutnya. Langkah Chrissa harus terhenti di babak Battle.

Ingin tahu keseruan lain di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton GTV Setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany