After Hours Music GTV, Nostalgia dengan Lagu Lama Bersama Padi Reborn

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 23 Maret 2019 - 00:05 WIB
After Hours Music GTV, Nostalgia dengan Lagu Lama Bersama Padi Reborn

Padi Reborn bersama Brisia Jodie dan Aurelie Moeremans di After Hours Music GTV. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Grup musik Padi yang kini disebut Padi Reborn berhasil membuat para penonton dan Sobat Padi bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka di atas panggung After Hours Music GTV. Band yang telah vakum selama tujuh tahun lamanya ini, seolah tak kehabisan tenaga membawakan belasan lagu 'masa lalu' untuk para Sobat Padi.

Dibuka dengan lagu 'Sang Penghibur', Padi Reborn disambut gemuruh ria penonton yang datang. Saat lagu-lagu hits mereka yang populer dan sarat arti seperti 'Semua Tak Sama', 'Begitu Indah' dan 'Sesuatu yang Indah' dinyanyikan, para penonton tak kuasa untuk tidak bernyanyi bersama.

Membawakan tembang-tembang hits mereka sejak 2001, Padi seolah membawa para pendengar dan penyaksi After Hours Music GTV ke masa lalu. Mengenang era-era itu dan mengingat kenangan bersama orang di masa lalu.

Tak hanya membawa masa lalu, penampilan Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu ini juga membawa nuansa baru dengan menggandeng musisi-musisi milenial.

Dua musisi milenial yang berkolaborasi dengan mereka di acara ini adalah Brisia Jodie dan Aurelie Moeremans. Di After Hours Music, Aurelie yang sebelumnya terkenal sebagai aktris ini unjuk kebolehan berkolaborasi dengan Fadly sang vokalis dalam membawakan lagu 'Ternyata Cinta'.


Kemudian penampilan selanjutnya ada Brisia Jodie. Musisi jebolan Indonesian Idol ini membawakan salah satu lagu pedih dari Padi, yaitu 'Rapuh'. Bahkan, malam ini Aurelie dan Jodie kolaborasi bersama Padi menyanyikan salah satu single signature yaitu 'Mahadewi'.

Menjelang akhir konser, sang gitaris Piyu juga menekankan bahwa Padi akan selalu bersama-sama apa pun yang terjadi.

"Apa pun yang terjadi sama Padi, kita akan komitmen untuk terus bersama-sama. Dengan semangat persaudaraan, melanjutkan mimpi yang tertunda, melanjutkan mimpi yang sempat terputus," kata Piyu di atas panggung bersama dengan gitar kesayangannya di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada para penggemar Padi atau Sobat Padi yang datang ke After Hours Music GTV di The Pallas. "Padi tidak akan menjadi seperti ini kalau tanpa Sobat Padi semua," ucapnya.

Sekitar 16 lagu dibawakan Padi malam ini dengan durasi dua jam. Beberapa di antara belasan itu, ada yang pada akhirnya membuat seseorang di konser itu, mengunjungi masa lampau.


Editor : Tuty Ocktaviany